Obat Awet Muda

Tau Rhoma Irama? Yup, tepat sekali Rhoma Irama atau lebih dikenal dengan panggilan Bang Haji Roma adalah sosok pemain basket, aih,,, bukan tapi penyanyi rock eh, dangdut. Ada salah satu lagu bang haji Rhoma ini bercerita tentang obat aweeeet muda.

Katanya obat awet muda itu adalah dengan menenangkan hati atau senang tiasa tersenyum. Btw skrang gw nggak mau ngomong panjang lebar tentang raja singa*ais, itu penyakit* eh, maksudnya raja dangdut tersebut. Gw cuma ingin berbagi dengan para pembaca yang budiman*cie…* tentang OAM atau Obat Awet Muda.

Tips ini berlaku untuk semua kalangan*atas, menengah dan bawah* atau semua jangkauan umur*kecil, remaja, dewasa dan orang tua*. Nah obat awet mudanya itu nggak berbentuk tablet atau kapsul tapi berbentuk suntikan*hihi wat yang takut disuntik nantikan produk baru kami dalam bentuk tablet dan cair*hue…

Yang perlu anda ketahui bahwa suntikan kami ini bukan untuk badan tetapi suntikan hati, suntikan perasaan dan suntikan atas kecintaan kita kepada orang2 tertentu. Maksud lo? Yah maksud saya seperti ini. Untuk terlihat awet muda anda harus membuang segala penyakit yang ada didalam hati anda dan mulailah membiasakan tersenyum. Aits, tapi jangan senyum2 sendiri tanpa sebab yang pasti, justru itu akan membuat anda terlihat sebagai orang kurang waras.

Selanjutnya anda harus membiasakan memulai menjalani hari2 anda*maksud gw ketika bangun tidur di pagi hari* dengan menyapa orang2 yang punya posisi penting dalam hati anda. Itu akan membuat anda dan orang yang anda sapa pagi itu menjadi berarti dan tentu saja membuat hati anda tenang.

Nah hati ini gw secara pribadi udah mempraktekkan hal tersebut. Tersenyum sendiri di kamar mandi*kan nggak ada yang liat, jadi nggak ada yang bakal mikir gw gila*. Trus gw juga udah menyapa orang2 yang punya posisi penting dalam hati saya. Jam 4.30 subuh gw sapa mereka semua.
1.keluarga.
2."dia" meski hanya lewat sms tapi itu sama aja kok. Aku ingin dia tau kalau dia itu punya posisi di hati ku.
3.Ade gw "Nomie".

Anda juga ingin awet muda? Sms Gw besok..hihihih

1 Komentar:

  1. Toko Online Ramuan Madura mengatakan...

    thanks smg bermanfaat infox gan..
    http://www.ramuanku.com/products.php?cid=12