Paranoid

Cairo in the Night

Trauma, takut, gemetaran atau apalah namanya, yang jelas seperti itulah perasaanku ketika berada diatas ketinggian. sama halnya ketika di lift, maka jantungku akan deg-degan. Tapi bukan berarti saya takut masuk lift, saya hanya takut ketinggian.


Kejadian waktu kecilku membuatku jera sampai sekarang. Aku pernah jatuh dari atas pohon jambu air di depan rumahku sendiri. Ketika aku memanjat jambu air tersebut kakiku terpeleset dan terjatuh, sialnya tempat jatuhnya digot terus berlumpur karena air hujan.

Hampir semua yang berhubungan dengan ketinggian aku takut, paranoid, kecuali baik pesawat aku tidak takut. Sewaktu di pondok dulu, ada temen yang terjatuh dari pohon. Nggak sampai jatuh beneran sih, masih sempat menggelantung. Tapi kenapa jusru saya yang merasa takut ketika itu?


Saya pernah diajak dua orang temen untuk naik ke Cairo Tower. Sejujurnya saya pengen banget, melihat kairo dari ketinggian. tapi waktu itu saya menolak ajakan temen kedua temen saya itu, bukan karena aku tidak bisa membayar harga karcis 20 Le, tapi karena saya takut ketinggian. Saya lebih baik menunggu di bawah dan hanya mendengar cerita keindahannya dari pada saya harus pusing karena ketinggian. Nasib!!!

3 Komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    What is captcha code?, pls provide me captcha code codes or plugin, Thanks in advance.

  2. Anonim mengatakan...

    Hello Guru, what entice you to post an article. This article was extremely interesting, especially since I was searching for thoughts on this subject last Thursday.

  3. Anonim mengatakan...

    co szukalem, dzieki