Sanah Helwa Ya Jamil

Ada yang mau nimpukin gw kue kek gini???


Certitanya gw lagi Asik2 melamun tentang hidup gw yang makin tidak jelas masa depannya tiba2 pintu apartemen gw diketok2...


tok..tok...


"siapa?"


"saya ijal pak, dari majalah Jomblo Pos, mau wawancara dengan bung ipang"


dan ni wawancaranya.......[peace]


Berikut ini wawancara special gw dengan wartawan jomblo pos tadi malem jam 12.00 am....


Cerita dong sedikit tentang proses kelahiran bung Ipang??
gw lahir 22 tahun silam, dirumah seorang bidan di kota gw;soppeng.


Kok bisa di rumah bidan??
nggak tau juga, jelas masim mending gw lahir di rumah bidan, dari pada gw lahir di kandang macan [nah loh].....


Trus lahir normal kan??
Nggak gw lahir lewat jempol kaki. [ya iyyalah] gw lahir normal emang lo pikir gw lahir dengan cara tidak normal yah?? misal lewat lobang idung??


Iyyah mas,.. sorry kalo pertanyaan wawancaranya ngaco abis wartawan baru nih.
oyah skrang kan bung ipang udah berusia 22 tahun nih, apa2 aja nih planing kedepannya???

Wah,.. banyak bung.. tapi yang paling mau gw lakuin adalah selesai kuliah secepatnya [ohohohoh] dan gw pengen ngerjain sesuatu untuk gw persembahin ke orang2 yang gw cintai....hehehehe


Emang bung ipang punya juga orang yang dicintai gitu??
Ih, gw tumbuk juga nih wartawan nanti. ya iyyalah, gw kan manusia jadi wajar kalo gw punya orang yang gw cintai dan itu mesti seperti keluarga, sahabad dan orang2 yang care ke gw tentunya..


0o0o0o bagus lah,.. berarti bung ipang ini masih waras...
PLAK..!?!?!?!?


Bung Ipang,...apa anda masih betah dimesir??? apa tidak sebaiknya pindah kuliah ke indonesia aja gitu??
walalala....[gw berdiri sambil menatap jendela apartemen gw] nggak. gw masih seneng disini. lagian juga udah banyak banget yang gw korbanin buat bertahan disini. ngapain gw balik? mana belom jadi apa2 lagi. harus bersabar memang dinegeri orang, lagian juga gw seneng kok merantau, lebih menantang....[sok banget]


Loh emang bung ipang mau jadi apa setelah selesai misalnya disini.
hem,...[pura2 mikir] mau jadi apa yah?? nggak tau juga [pusing]


Oke bung ipang,... ultah anda kali ini menarik ato tidak??
hem,.. biasa aja. nggak ada yang menarik. kalo pun ada nggak bakal gw cerita ma kamu [wartawan jelek]


Kapan ultah bung ipang yang paling berkesan??
hem... waktu ultah ke 17 kayanya.. yang kata orang sweet 17...


Apanya yang menarik bung ipang??
gini yah, biasanya tuh kalo ultah kita yang dikasi kado. tapi waktu ultah gw yang ke 17 malah gw yang ngasih kado ke orang wakakaka..norak yah...wakkaka....[ketawa sendiri]


Trus bung ipang udha nerima ucapan selamat ultah dari mana aja??
o0o0o,.. paling pertama dari ade gw pastinya... pas jam 12.01 am. trus dari sahabad gw Qalby trus dari putri kodoQz... yang terakhir gw dapet ucapan dari neng uki lewat email...[thanks yah neng kadonya]



Hem.... yang terakhir, apa yang bung ipang pengen ucapin dihari special ini???
gw pengen berterima kasi ama Allah yang udah ngasih begitu banyak nik'matnya [musyakirin awi] trus kepada rasulnya...[allahu masalli ala sayyidina muhammad] kepada orang tua gw [hik..hik... gw kangen bunda ma ayah] trus buat saudari gw [fira kakak, riri dan dirga ade gw] gw kangen pengen dipijitan hihihihi. trus temen2 sekolah gw di Yasrib dulu temen2 fw di dunia maya [blog, fs ama multiply] makasih banget untuk setiap supportnya.


Sekian..wawancara gw ama dia...[wartawan jomblo pos]


*****************************


NB: buat Uki, makasih kado headernya. gw suka kok..lucu..

buat Teyu maksih udah mau cape2 nulis buat ngucapin met ultah-nya hehehe..[moga bia cepat nikah]

Buat yang belom ngucapin selamat ultah ma gw buruan sebelum ucapan ultahnya terlambat. 100 pengucap pertama bakal dapet hadiah, naik haji bagi yang mampu....hehehehe...

Dulu sekitar 2 bulan yang lalu ada yang janji gw mau ngucapin ultah ke gw, soalnya sepi ultah gw bertepatan ujian. tapi sampe skrang belom nongol juga orangnya buat ngucapin aih,,, belom cukup setahun juga udah lupa janji hihihiih....

6 Komentar:

  1. anggangelina mengatakan...

    happy birthday! :)

  2. Don Danang mengatakan...

    Selamat ulang tahun Bung ipang. Wish u all the best.

    Hohoho

  3. Supir Bemo mengatakan...

    Salama sappo...

    mudah2an semakin tua, semakin laku..
    hohohoho....

  4. Supir Bemo mengatakan...

    Salama sappo...

    mudah2an semakin tua, semakin laku..
    hohohoho....

  5. Supir Bemo mengatakan...

    Kok komennya jadi dua kali ya????

  6. TEYU mengatakan...

    hahahha........lucu, amin doanya. kk juga jangan lama2 menjomblo.
    jangan kaget kalau bulan ini ana lewat deluan. hahahha kecuali kalau kk ga ridha di loncatin.