Fayyad dan Aksinya

Semalam, kamar gue lagi rame banget. Ada tamu beberapa orang; Cupu dan nyonyax, Izur, Uni, and FAYYAD. Sumpah rame bener, ribut, ngobrol sambil ngemil sipsi, makan buah apel, zabadi, dan nonton film India (kenapa harus film India..?).


Sebernya tamu yang lain nggak ada masalah, malah baik. Udah beli minum, cemilan dan buah-buahan (contoh tamu yang baik, bawa makanan sendiri). Tapi si Fayyad yang bikin heboh dan bikin gue geleng-geleng. Gimana nggak, dia makan sibsi-nya sambil jalan-jalan, kulit apel ditebarin di atas karpet, buku, hp dan pakean kotor di bongkarnya. Mantap bukan..!?

Gue sebagai pemilik kamar cuma bisa geleng-geleng sambil mengurut betis (eh, dada ding). Untung masih kecil, kalo dah gede, udah gue suruh push up, bersihin kamar gue, sekalian kalo perlu diding-nya di cat juga. ha ha ha...

Nah, mau liat tampang Fayyad tadi malam..?
Fayyad dan Kumis putihnya

Kripik kentang yang dimakannya itu rasanya pedes loh..!

1 Komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    lucu bro....salam kenal.....n salam buat si kecil yang nampang di situ hehe