Ramona Gadis Italia II

Gw lajut nih cerita gw yag kemarin.

Nah dari percakapannya itu gw tau kalo ternyata dia kuliah di kairo university, jurusan bahasa arab. keren na gang...he he he. abis itu dia disuruh dateng lagi besok nya untuk mengambil passportnya. nah skrang giliran teman gw yang maju. di tanya dikit*bla..bla..bla...* abis itu di suruh dateng lagi besok untuk ngambil pasport nya.

Singkat cerita setelah giliran gadis itu.. ternyata dia langsung pulang..eh.. gw sibuk lirik sana sini nyariin dia. kali aja masih duduk istirahat karena kecapean abis berdiri lama banget.eh.. ternyata ntuh cewek benar2 dah balik.. coz gw cariin di kumpulan turis2 kulit putih*bukan item yah* tapi nggak ada... akhirnya gw nyarah dia udah balik boss...

Abis tuh gw juga balik. males tinggal di situ penuh boss sesak untung aja msih musim dingin coba kalo dah masuk musim panas bakal nggak ketulungan dech tuh bau.. *bau dari berbagai negara karena sesak*

ESOK-nya

Gw ketiduran jadi nggak sempat jalan eh.. ternyata tuh ade baru pada di anter ma temen gw. yah udah dech gw ngak ikut... nggakjadi liat si gasi italia itu.

2 bulan kemudian..

Ribet..sibuk..cape..pusing..males...panas..campur aduk.emang sih wajar aja soalna udah masuk musim panas, trus sibuk kuliah coz ujian dah deket banget, makanya kudu rajin ke kuliah ikut muhadaroh.
Lokasi:mesjid al-azhar
waktu: jam 11 siang*nunggu shalat zuhur*
hal: lagi bolos nggak masuk kuliah.

Sambil sndar2an di tiang mesjid, dingin, sejuk enak, ngantuk, laper, pucing.. campur nih*kek es buah2 aja*
kawasan ini meski masih di tempati shaat tapi juga merupakan daerah wisata. mesjid yang di bangun pada saat islam jaya ini , sering kali menjadi tempat obejck wisata para turis manca negara. coz emang bentuknya unik trus emang bersejarah banget..

Nah ada beberapa turis nih yagn dateng, *biasa cing cuci mata* tapi tentunya yang turis cewek di haruskan pake penutup aurat kalo ternyata pakeannya terlalu ketat ato kecil. petugas mesjid akan memberikan pakaian yang gede gitu wat ntupin auratnya...

Mereka potret sana-sini.. termasuk orang-orang yang lagi shalat di potret juga*aneh nggakpernah liat orang shalat kali* gitu aja di potret mending gw yang di potret..hihihih
nah dari pintu tengah mesjid tuh.. ada cewek pake kacaata, cantik, langsing, tinggi. kok rasanya pernah ngeliat yah..?? tapi di mana?? pikiranku keliling sana sini nyari file yang ada di otak. tapi uhuk.. masih lemot.. nggak inget...tampak dia ngoberol denganpetugas mesjid yang sekaligus menjadi guide di kawasan mesjid itu, trus ada cowok mesir juga nih yang ikutan nimbrung.. dikit sih kedengaran suaranya karena jarak dari tempat saya sekitar 4 meter. yah mereka ngobrol dengan bahasa arab.. wah lumayan nih cewek peningkatan juga kalo kemarin agak terbata2 ngomongnya kali ini dah agak lancar..meski masih sering mikir.

Ahha.. gw inget dia gadis yang gw temui di kantor imigrasi 2 bulan kemarin... ah memori otak saya masih keren edun pisan, sangat bagus*bhs apa nih*. yah dia gasi itu..hehehe akhir nya ketemu juga..

Mereka telah selesai ngobrol ke lirik ke arah kiblat mesjid.. eh.. ternyata dia ada teman gitu..tiga orang masih satu spesies kek nya soana masih rada mirip..
Gw dngan modal pd yang pas2an*pas ketemud dia pas ada* mengahampirinya...
-saya:permisi neng...
+cewek itu: iyyah kang..
-jalan ke alexandria yang mana yah..aduh slah *kok grogiyah
maaf sya cuma mau mengetes memori otak saya*ngak ada alasan lain apa* apa benra engeng dari italia
wow.. akang lah sang pangeranku*hush..* tau dari mana kang..?
- tau dari tukang loak..loh tau dari waktu kit aketemu di mugama(kantor imigrasi) sekitar 2 bulan kemarin
duh akang benar2 ngerti dech.. masih inget yag kek gituan*hem.. laki2 romantis* dalem ati tapi...
- namanya siap neng
nama enneng RAMBO..eh... RAMONA..hehe sambil tersipu malu..pipi merona merah..
+_* ramona come here.. dipanggilin ma temennya.- duh nih dua bule manggil ramona ..ramona permisi..meninggal kan aku yang terbengong.. - kok luipa minta no hp nya yah,,...????

0 Komentar: