Ramona Gadis Italia


Me and Ramona
Lokasi: terminal pulau gadung
Waktu: 24.00 WK* lagi mimpi ding..he he he


Assalamu alaikum...sorry brothe and sister, bukan apa nya postingannya ngadat.. coz lagi sibuk banget nih:) harap maklum-lah..biasa mahasiswa sok sibuk..he he he

BTW gw pengen cerita neh.. tentang kejadian yag terjadi bebrapa bulan kemarin. pas ade' tingkat gw lagi pengen di anterin ke Mugamma*kantor imigrasi(bukan irigasi)* wat ngurus visa tingal nya di Kairo.

Nah nyampe di sono orang banyak banget ternyata, gila pokoknya banyak banget*iyyah lah soalna itu kantor imigrasi nasiaonal nya kairo gundul*:) mulai dari kulit item ampe kulit putih, nah sawo hangus..eh.. mateng juga ada, gw lah orang2 Indonesia; kecil,imut,manis.ziiiiippp

pas lagi ngantri nih yah, tuh yagn ngantri temen gw. gw sih bediri aja di belakang nya*tapi kek ikutan ngantri gitu* trus di belangan gw ada bapak2 mesir dan di depan temen gw ada cewek tinggi, langsung, putih pake kacamata, CANTIK, mantep dech tuh cewek...*duh berkesan nih brur..soalna masih keinget sampe skrang..hihihi


nah di depannya cewe itu, ada laki3 kek mirip spesiesku gitu*tapi mata agak sipit;orang pilipin kali* tuh cowok lagi gaduh ma petugas imitasi*oiiiiii imigrasi bung*oh.. iyyah maap/.... imigrasi maksudnya. lagi asik gadung yagn lucu nih, orang mesirnya*kebetulan wanita umur sekitar 60 tahun, kurus, keriput, tapi punya anak manis*hus...*


eh,,.. ternyata tuh orang pilipin nggak ngerti bhs arab.... maunya bahasa ingeris trus ntuh petugas nggak tau bahasa ingris,.. taunya itungan doang*kebayang dech* jadina ribut tapi nggak nyambung.
gw yang ada di belakang berdiri cuma ketaw2 gimana nggak udah di bilangin tuh orang pilipin masih juga rewel... yah udah karena nggak ngerti banyak terpaksa dech tuh petugas berdiri kemudian memperagakan kata2nyakedelam bahasa isyara.whahaha gila ini adegan, pokoknya tuh orang pilipin juga ikutan ketawa jadina...


nah orng pilipin ntu udah pergi.. skang giliran cewek itu..uhkh... dia maju kemudia menyodorkan passpor nya..sambil ngomong bahasa arab fushah.. tapi rada lain gitu...*bukan asli arab sih*. eh.. di belakang gw yang orang bapak2 mesitri itu ngomong ma cewek tersebut...

-Neng asli dari mana..?? ngomong pake bhs ammiyah/bahsa ibu pertiwi orang2 mesir*mana ceweknya ngerti gundul*

si enneng na senyum2 nggak ngerti....trus di ulangi nya tuh pertanyaan ke dalam bahsa fushah..

+neng... dari itlalia Kang..

-0O0 jadi kuliah di sini tapi dari italia yah..?

+iyyah kang..

-di mana atuh kuliahnya neng..??

gw dalem ati.. " aduh neng jangan di beri tau nanti dia nyamperin neng di kampus... kan gengsima orang tua.:("

+ di cairo university jurusan pasar senen eh.. salah kang jurusan ilmu bahasa arab...

Gw+teman gw+ bapak yang genit tadi+petugas imitasi+tukang pel+orang item yang berdiri sekitar 100 meter*emang teriak dia sampe kedengaran*+ ade2 tingkat gw; semua pada ngangguk kek sapi tanda ngerti gitu...


^^ besok gw sambung.. coz cape kaki gw nulis..loh tangan dodol heheheh^^ besok gw sambung dech ok ...

1 Komentar:

  1. Anonim mengatakan...