Suntuk...

Kangen pengen nulis di blog, tapi ngak ada waktu. Jadinya yah kaya gini dech nulis seadanya aja.
Sebenarnya hari ini aku sempatkan menulis di blog sekedar wat ngisi kejenuhan aja, abis nugguin temen nelpon pake yahoo voice lama banget. Gila banget nelpon nya udah tiga jam tapi nggak cape2 juga.
Emang sih alasannya wat nelpon ortunya gitu, lah abis nelpon ortunya yang cuma setengah jam, malah nelpob lagi ma temennya sekitar sejaman. Nggak taulah itu teman apanya J yang jelas ngomongnnya mesra gitu *ngiri dech gw L*.
Abis itu alasannya wat nelpon teman sekolahnya dulu. Maklum nggak pernah ketemu katanya sejak tiba di mesir*ya iyyalah diakan nggak pernah pulang*. Aku tebaknya sih kek nya cewek juga temannya ini, giman anggak curiga yah, dari tadi ngomong gitu pake cekikikan ketawa2 kek orang kesurupan aja. Sekarang dia masih nelpon tuh me temannya.
Aku sih berdoa aja, mungkin nih anak nggak pernah ngomong ma temennya waktu di indo*cool gitu maksdku* ato malah dia di indo jadi pemuja rahasia..

1 Komentar:

  1. NIL mengatakan...

    wajar kali k' kalau kangen, setahun lo ga nulisnya. he..he..he...
    Ngomong2 kk jadi su udzon gitu sama teman, berujung ga ikhlas nemenin temaan kk itu.
    he...., aku so' tau yah? ga papa kan? biar jadi tau atau tambah tau.