Zodiak, boong nggak yah???

Tadi malam gw nge-net 12 jam pool*kecuali shalat* dari jam 1 siang sampe jam1 malem. eh, iseng2 gw nge browsing ke-zodiak yang ada di detik.com dan hasilnya ini nih.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Apa mau dikata, ingin bersantai tapi kenyataannya harus memeras tenaga dan pikiran karena ada urusan yang tak bisa ditinggalkan.*perasaan gw nggak ada urusan dech, kecuali ke kuliah*

Karir:Jadikan hari ini sebagai motivasi Anda untuk lebih bergairah walaupun masalah terus menerus datang silih berganti.* gw suka motifasi seperti ini, hidup itu perjuangan bung*

Kesehatan: Diet yang terlalu berlebihan dampaknya sangatlah tidak baik bagi diri Anda. Cobalah dengan cara alami saja. Jangan menyiksa diri.*wahaha kalo ini salah besar, gw udah kelihatan miris gini masih juga disuruh diet. kurang asem nih zodiak*

Keuangan: Rejeki tampak terus mengalir, untuk itu tetaplah berlaku hemat karena masih lebih banyak kebutuhan yang harus segera Anda penuhi.*ada juga gw lagi kere, tak ada se-pound pun di saku gw*kasian-nya.

Asmara: Ibarat masakan akan terasa kurang sedap bila tak ada cabe dan garam. Bila tak ada adu pendapat, maka akan terasa sepi dan kurang variasi.*chatingan itu nggak enak kalo ketawa2 dan bahagia terus, harus ada marah, sebel dan dan nge-jengkelinya dikit, biar terasa kehadiran lawan chat kita*betul kan?

1 Komentar:

  1. noura mengatakan...

    iseeng atau percaya?
    hi....akh menakukan juga yah.