Kemarin siang gw iseng Online pake hape temen. Eh, ketemu ma sahabat gw yang lagi sedih katanya. Ternyata dia baru putus ma yayang-nya. Kasian...!!!

Kasian juga sih denger die cerita. Katanya nggak ada masalah apa2 langsung aja putus gitu. Pernah dulu dia di “fitnah” aslinya sih digosipin punya gandengan lain dan bikin pacarnya ngambek 80 keliling. He he ,,, kalo nggak bisa bersikap dewasa nggak usah dech mikir mau pacaran(sok banget gw ngomong gitu) he he

Sekarang sahabat gw lagi menyendiri di sebuah kota terpencil. Jauh dari keramaian dan kebisingan kota kairo. Kembali menata hatinya yang pecaha jadi 100 bagian. Padahal apa sih yang dicari ama cewek itu. Temen gw itu lumayan ganteng, kaya dan kuliah lancar2 aja, “tapi yang namanya cinta kan bisa aja hilang pan”.

Emang sih ngomong masalah cinta itu ribet banget tapi bikin kangen. Ah…*jadi mengenang masa2 muda gw dulu huh*

Yang pasti buat kamu semua yang abis putus cinta, jangan lemah dan jangan sampai bunuh diri. Tunjukin ke dia bahwa tanpa dia pun kamu masih bisa idup dengan bahagia. Tanpa dia kamu masih bisa menjalani kehidupan tanpa beban pikiran.

Nah, setelah kamu putus ma dia, kamu harus bangkit dan berjuang kembali. Hidup ini bukan cuma untuk cinta kepada satu mahluk saja. Banyak banget yang bisa kamu cintai selai dia(termasuk gw kalo lu cewek)* kok jadi gw yang nafsu banget yah* he he he

Btw wat sobat gw semangat. Kamu bisa bangkit tanpa cinta dia, dan yakinlah kalau dia itu emang nggak cocok untuk mendampingi kamu. Tenang bro pasti dewi fortunaMu akan datang menghampiriMu. Sama kaya gw sekrang*tapi kok dewi Fortuna gw blom dateng2 juga yah?”

2 Komentar:

  1. noura mengatakan...

    "jadi mengenang masa muda gw dulu"?????
    emang sekarang sudah tua
    foto disamping milik siapa?
    kalau milik yang punya blog artinya belum tua, masi cakep.
    he...
    numpang lewat yah!!!!

  2. -=-IpanG-=- mengatakan...

    hehehe lumayan sih... blom terlalu tua...