Blom ada Judul



Pukul 23.30.
Saya baru balik dari rumah si Batubara. Asli namanya sih Taufik akbar batubara (batubara adalah salah satu marga orang batak) tapi anak-anak lebih suka manggilnya si Batu atau si Bara. Terkadang di pelesetin jadi batubata. Tapi tenang orangnya baik dan jago main gitar.

Tadi iseng-iseng gw Online. Cuma pengen cek Email ama Offline tapi eh.. ketemu seseorang dengan status YM “waiting for some1”. Loh tumben nih OL tengah malem? Bukannya di indonesia sekrang udah jam 3 sibuh? Ah, karena tidak tahan gw sapa juga dech, awalnya sih Cuma pengen nanya kabar aja, udah sampe rumah apa blom jangan sampe masih di kampus nge-net dengan fasilitas WIFI? Eh… ternyata dia lagi ada kerjaan. Sok atuh sukses yah neng.:D

Sampai di rumah. Huh, suasana rasanya panas banget, badan lengket karena keringat. Meski ada kipas angin yang dari tadi muter2 nggak pusing-pusing juga tapi masih tetap kepanasan. Yah udah kayanya saya harus mandi emang. Tapi sekrang kan jam 12 malem, nggak baik buat kesehatan dan ingat pesan si “dia” jaga diri jaga hati jaga kesehatan wahahha.. nggak cocok untuk sekarang pokoknya gw mau mandi *ngotot*.

Tapi kalau begini saya nggak bakal bisa tidur. Harus ada sentuhan kesejukan atas tubuhku yang makin tak terurus ini. Yah, kesejukannya tentu saja mandi. Setelah mandi rasanya enak banget. Badan harum, seger dan yang pasti gw bisa tidur nyenyak tanpa uring-uringan karena kepanasan.

0 Komentar: