Obat saya yang mana yah???
Kemarin malam abis posting saya ketiduran, dan baru sadar kalo ternyata saya tertidur tepat pukul 2.30 bersamaan dengan masuknya sms dari Qalby.

Ah, rasanya badanku sakit semua. Seperti tanding smack dawn saja, padahal sore hari kemarin saya cuma ikutan pertandingan Volly ball tapi kok jadi sakit begini??? badan ku panas, mataku juga agak susah buat digerakin*loh* maksud saya adalah mata saya maunya merem aja, padahal harus belajar sesuai jadwal yang telah di tentukan;jam 3 subuh.

Yang terjadi malah saya sakit sekarang dan tidak bisa berbuat banyak. Wah,*sambil manggut-manggut* ternyata sakit saya disebabkan oleh beberapa kejadian diantaranya adalah:

1. Kemarin Cuaca kairo nggak enak banget, udah panas tapi tiba2 berubah dingin. Mana hujan debu pula ditambah dengan rintik2 hujan aer menandakan kalau musim dingin telah berakhir.

2. Saya kelapangan kemarin sore hanya menggunakan Baju kaos. Padahal cuaca tiba2 jadi dingin dan terkadang berbubah panas*cuaca-nya nggak konsisten*.

3. Saya kelapangan dengan perut kosong, alias belom makan siang. Jadi wajar aja kalo gampang masuk angin.

4. Selama musim dingin saya hanya beberapa kali olahraga*abis maunya didalem selimut terus*. Dan kemarin langsung olahraga tanpa pemanasan, otomatis badan jadi pegal2 gitu gara2 kaget karena kebanyakan gerak.

5. Kemarin saya ngambil sembako dengan jalan KOMPAS. Mungkin ada yang nggak ridho ma cara saya, and doain saya sakit. huh... Maaf buat yang kemarin saya kompas.

BTW ada yang tau cara menjaga kesehatan dengan biaya yang sedikit*dasar orang miskin*hihihih

0 Komentar: