Manusia so' Jagoan


Assalamu Alaikum...
Oke Akhi dan Ukhti yang keren, hari ini gue pengen nulis apa aja yah. Sebenarnya gue udah harus cabut dari dua blog, tapi namanya orang yang udah jatuh hati banget, jadia nggak jadi gue tinggalin blog gue yang makin hari makin bikin tangan gue gatel pengen ngetik.

Coz.. petualangan hari ini di mulai dari jam 1.30 siang. Sodara2 yang budiman, sengaja dimulai dari siang karena kondisi waktu pagi tadi tidak memungkinkan untuk diceritakan alias rahasia intern perusahaan.

Oke..oke gue mulai aja ngomongnya. Sepulang dari kampus, gue mampir ke rumah cupu. ada dua alasan kenapa gue mampir di sobat gue itu.
1. Nanti sore ada tanding Volly di Suq sayyarat.
2. Gue mau ngambil minhah ama sembako di tempat yang telah ditentukan.

singkat cerita gue udah shalat dhuhur. Karena nggak ada lagi temen yang pengen ngambil jatah sembakonya*yang lain udah pada ngambil tinggal gue aja* akhirnya gue pergi sendiri. Sampai disana, gue bisa liat panjang antrian dari radius 200 m. Anjrit panjang bener!!!.

Sumpah gue ngeliat orang2 indonesia yang ngantri ambil sembako dalam jumlah besar dan itupun terjadi dinegeri orang. Kalau di negeri sendiri sih yah wajar aja, dengan alasan mungkin baru kena musibah tanah longsor atau banjir. Tapi ini negeri orang cing, negeri 1000 menara*EGYPT gitu loh*. mana ada banjir disini atau tanah longsor.

Panjang antrian tidak membuat gue gentar untuk mengambil jatah gue*dasar orang miskin* dan lo tau kan, akhirnya yang gue takutkan terjadi juga. Ternyata antrian yang gue liat dari radius 200m adalah ekor dari antrian itu, dan kepalanya ternyata lebih panjang. GILA!!!

Gue dalam hati mikir nih, kalo harus memulai antri dari belakang ampe subuh juga nggak bakal sampe ke depan nih. Akhirnya dengan modal rambut gondrong gue ikutan uji nyali alis nggak pake antri langsung motong kompas. Nah kebetulan banget diantrian bagian tengah ada beberapa temen yang juga udah ngantri, ikutan disitu ah...

Eh... ternyata yang sakit hati gue motong kompas gitu aja ternyata banyak tapi pada takut ngomong ma gue*takut karena gondrong kali*. gue sih sante2 aja motong kompas sambil ketawa2 ma temen2. Dalem hati gue juga nggak tega sih berbuat seperti itu, tapi mau gimana lagi sobat keadaan yang memaksa diriku berbuat seperti ini*buat temen2 yang gue kompas di belakang MAAF dari gue*.

Tiba-tiba ada yang nyolek gue dari belakang:
"mas antri dung" dengan muka memelas.
gue ngeliat nih anak jadi kasian, tapi nggak ah, masa rambut gue gondrong trus mau lari wahahaha.. nggak ding. bukan itu sebabnya. Nggak tau kenapa jawaban gue rada ketus gitu*sumpah gue aja nggak nyangka ngomong gitu*
Gue: "emang kenapa kalo nggak antri" dengan mimik diserem2in.
eh.. tuh orang gue perhatiin lebih besar dari gue. Dalem hati gue bilang gini:
"nih orang kalo ngajak gue berantem bisa mati gue"
tapi ternyata mungkin gara2 omongan gue tadi yang keceplosan gitu dia nggak balik marah ke gue. Denangan sok cueQ gue kembali asik bercerita dengan beberapa orang temen, sampe gue pulang dan berhasil ngambil sembako gue tanpa harus antri, dan tentu saja membuat beberapa orang yang antri GONDOK ma gue.

nah buat kamu2 semua yang suka ke 21 nonton di bioskop, nih gue kasi tips biar nggak lama antri*tapi resiko tanggung sendiri*.
1. Kalau wajah lo agak serem ngagk usah di coret2 kaya RAMBO biar terlihat serem*emang udah serem kok*, kecuali kamu2 yang mukanya imut2 dan nggak ada tampang setan-nya, silahkan wajah anda terlebih dahulu diseremin dengan cara memberikan coretan di wajah dengan spidol.

2. Pasang tampang jutek dan tegas. jangan sekali2 tersenyum kepada siapa pun, karena ketika anda tersenyum maka orang yang melihat akan mengatakan kalau anda adalah orang yang ramah. Sedangkan salah satu syarat untuk hal ini adalah tidak boleh ramah alis suka marah.

3. Jangan mengambil posisi berdiri di belakang sekali, karena itu sama saja kalau anda antri. tapi ambillah posisi paling depan, meski anda baru dateng tapi dengan kemampuan fisik anda terobos aja tuh antrian.

4. Kalau ada yang negur minta anda antri dari belakang. anda jangan peduli, dan biarkan saja dia marah2 sendiri.

5. Kalau ada yang ngajal berantem....*hubungin pihak ke amanan dan katakan bahwa orang tersebut ingin membuat kekacauan*

6. Jangan lupa sebelum memulai segalanya, anda harus membaca BASMALAH. Semoga lancar2 aja.

Oke sodara2, sekian dulu perjumpaan kita. mungkin kapan2 aja ye gue sambung lagi. sekarang gue lagi cape, tadi baru selesai tanding Volly dan alhamdulillah Kita2 menang.

0 Komentar: