Gue Ternyata Gila Juga

Poto Muka sangar Gw

Slamulekom...
Aih... gue rasanya makin deket ujian makin pengen santai dan selalu terlihat santai. Tapi yang menjadi masalah adalah, kalo misalnya sehari tuh buku nggak disentuh, rasanya gimana gitu. Rasanya kaya istri aja tuh buku. tiap hari harus di belai, dicium dan malam di"tidurin" sampe lusuh2 bentuk-nya.*stop tulisan ini mengandung dan mengundang pikiran koto*.

Oke sodara2. Tulisan saya sebenarnya nggak gitu maksudnya. hanya saja sampe skrang kata2 itu aja yang terlintas di pikiran gue saat ini. Beberapa hari kemarin gue ketemu senior gue, dan dia ngonong gini: "pang, mukarrar (baca;diktat kuliah) ente udah hamil blom". Gue yang ditanya gitu langsung cengar-cengir.

Jangan berpikiran negatif dulu sodara2 maksudnya itu kaya gini. Sebuah buku jika masih baru akan terlihat tipis dan rapi. tapi jika keseringan dibuka, bolak-balik, sampe di bawa jadi temen tidur dan waktu tidur nggak nyadar kalo ntuh buku udah di bawah kaki, ditindih, keciprat aer liur*jorok* pokoknya lengkap dech.

Nah jadinya nanti setelah melalui proses itu semua, akan terlihat kucel, halamannya lusuh dan agak mengembang. Inilah maksud dari kata "hamil" tadi. Belom lagi kalo sampe kena coret2 di tulisannya LENGKAP.

Dari 9 mata kuliah gue, baru beberapa biji aja yang "hamil". Selebihnya masih freess dan terlihat menggairahkan untuk dibaca dan dibawa sebagai temen tidur. Tunggu aja seminggu ini, akan ada berita baru dari gue kalo buku diktat kue udah "hamil" semua. Dan bulan 8 nanti akan melahirkan hasil2 ujian yang membanggakan *amien*.

Sudah..sudah. Gue kita udahan nge-bahas masalah hamil dan melahirkan gue bukan bidan, ato dokter ahli kandungan ato perawat*mungkin istri gue aja nanti yah* (ketawa Vampir). Btw postingan gue sebelum ini bercerita tentang kegilaan. Dan kalo gue nulis tentang kegilaan orang lain, giliran gue skrang yang ditulis tentang kegilaan gue. Sodara2 bisa baca di sini

http://teyukura.blogspot.com/2008/04/virus-k-ifank.html

0 Komentar: