Gerakan Sayang Sahabat...

Ujung kiri pake biru;sobat gw

Assalamolekom...
Pa kbr sahabat2ku semua? semoga tuhan selalu melindungimu seperti sahabat rasulullah yang selalu dilindungi oleh ALLAH.

Beberapa hari ini saya tidak nge-posting dulu, coz itu semua karena persiapa ujian yang makin hari makin membuatku cape, pusing, uring2an dan nge-hapal materi ujian seperti orang gila yang ngomong2 sendiri. Dan hari ini saia online kembali, berbagi cerita dengan kalian sahabatku(bahasa gw kok jadi gini) didunia maya.

Ada apa dengan gerakan sayang sahabat?? Nggak tau juga. Yang jelas hari ini saya rasakan sebagai hari persahabatan*hanya diresmikan oleh saia loh*.hehehe...karena dua orang sahabat bersatu kembali dalam rajutan persaudaraan-nya, yah mereka telah saling mengakui perasaan mereka kalau ternyata mereka saling merindukan juga.

Tapi sekarang aku yang harus menghitung hari ditinggalkan jauh. Sahabatku dari kecil, temen SMP, SMU sampe teman senasibku di kairo ini akan meninggalkanku sendiri berjuang di bumi berdebu ini. Kamu benar2 bakal ninggalin aku ke indonesia? dan aku masih harus disini sendiri, ngoceh sendiri, duduk di pojok mesjid al-azhar sendiri, menikmati syawirma di pasar Khan El-Kahlili sendiri atau menunggu 80 coret selama 2 jam dengan hujan rintik2(romantis) dalam posisi berdiri dan itupun harus saya jalanin sendiri???...

Kita memang selalu bertengakar, nggak pernah akur dan selalu saling mengkritisi. tapi itu semua karena aku sayang sama kamu, sayang seorang sahabat yang mengenal kamu dari kecil. Yah, 10 tahun usia persahabatan kita (tapi aku gak tau tanggal dan bulan berapa brihday-nya).

But cepat atau lambat kita juga pasti berpisah, meski kamu nanti di indonesia dan aku masih disini tapi kita pasti masih tetap akan saling gontok2an,... dan aku yakin itu, karena aku menyayangimu sobat-ku.

sore 6.47 pm
kairo;Tajammu Awwal.

*** Sorry kalo rada curhat***
NB: doain tanggal 8 gw ujian lisan....ah,,,
Bie cantik, ultah tanggal 7 pengen apa say???
****postingan gw cengeng yah****

0 Komentar: