Boring

Ipang Monyet

Assalamolekom,...
Beberapa hari ini saya benar2 nggak mood buat nge-blog, tapi masih rajin buat nge-lihat blog2 sobat2 gw si Armstrong,bu Ing.

Enywei, ada beberapa alasan kenapa ahir2 ini gw lagi nggak mood buat nge-blog:
1. Skarang lagi masa ujian.
2. Gw kurang jalan2 keluar, jadi nggak ada yang bisa gw ceritain pastinya.
3. Gw lagi keseringan buat nge-update Friendster gw yang makin hari makin banyak aja yang nge-lihat and nge-add*Nasir eh, narsis*.

But malem ini gw sempatin buat posting lagi. Ini juga karena didesak ama si Penngemar gila gw yang terus minta gw bercerita ma dia, padahal gak ada yang enak buat gw ceritain. Tapi setidaknya skrang gw udah posting, gw tau besok dia bakal ngamuk2 di YM gw and terus nge BUZZZZ gw karena postingan gw yang rada nge lantur. Udah ah,..ntar aja kalo udah baikan lagi and ada cerita seru lagi gw bakal postinga di blog.

NB:
1. Bu Ing lagi sibuk apa? kok nggak pernah posting juga?
2. Pak Armstrong malam mingguan-nya sama kek gw, yang jomblo malam mingguan di Yahoo aja.
3. Buat bu Ayu, orang tua *ayah n ibu* adalah yang terbaik, maka berbahagialah masih bisa menjalani hidup ama mereka, jangan kek gw kasian nggak ada yang urusin..hehehehe... and cepat sembuh bu.

Wassalam

0 Komentar: