Enaknya Jalan Kemana Yah

Sunset Sinai Mount

Hohoho,.. ujian udah hampir selesai, dan liburan udah ada didepan mata. Saat-nya susun rencana buat jalan2/keliling2/muter2/makan angin[kata orang malaysia]. Tapi lagi2 masalah yang sangat sering menimpaku datang juga, bulan ini uang buat ongkos hidup dan jalan-jalan udah habis dipake buat selingkuh.

Jadi saya harus ngapain dong??? hah,.. susun aja dulu rencana trus kita liat target dan finan[sial].
Target pertama.
Yup, jalan2 buat ke Sinai Mount harus ditunda dulu sampe keuangan benar2 mencukupi. Mesir itukan bukan negeri kita, trus jauh lagi dari orang tua jadi kudu harus hemat dan hemat. Tapi kan tempatnya keren?? disitu pertama kali Nabi Musa[moses] memohon kepada tuhan untuk melihatnya, tapi nggak mampu dan nabi musa pingsan. Trus dibagian kaki gunung ada pohon maryam. Pohon yang berusia ratusan bahkan ribuan tahun itu masih hidup dan tumbuh sampe sekarang. Konon dibawah pohon itu maryam pernah berteduh. Trus[kaya tukang parkir terus2] ada Kuil dibagian bawah gunung.

Target kedua.
Suez Beach. Ini termasuk murah dan meriah. Jarak tempuh juga nggak terlalu jauh, hanya saja yang kita liat adalah pantai doang ama kapal tengker[kalo malam jadi angker]. Ah, basi nggak ada yang seru di Suez Beach, mending dibuang aja rencana kesitu. Tapi tunggu disekitar itu kan ada terusan suez?? yah, gw jadi inget ma pelajaran waktu SMU dulu tentang terusan suez yang dibahas ama ibu guru. Tapi disitu ada apa?? Terusan Suez itu kan cuma padang pasir yang digali trus dialiri ama air laut. Nggak ada yang special hanya peninggalan sejarah yang sudah ditinggalkan dan tidak pernah dihiraukan.

Target Ketiga.
Piramid atawa Ahram. Tapi ngapain kesitu nggak ada yang seru, cuma bangunan kuno yang udah hampir runtuh. Tinggal dikasi gempa sekali udah peyong dech. tapi kan ada Spinx nya?? alah, spinxnya itu gitu2 aja. Nggak gerak cuma patung singa berkepala manusia yang hidung-nya udah hampir habis[pupus jadi pesek dech]...hihihih....GANTI TEMPAT!!!

Target keempat.

Marsya Matruh, Ajiba dan Cleopatra Beaceh. Auh,.. kejauhan ding 6jam naik bus bisa tepos dech pantat seksi gw. Mana ongkos kesana mahal pula mending nggak usah. Lagian juga kan udah dulu waktu 2005 dulu. Tapi kalo pun kesana nggak bakal nyesel, pantainya bersih banget. Trus sejarahnya itu loh Marsya Thimoti eh,.. maksud gw Marsya Matruh itu tempat pertama kali tante Cleopatra bertemu dan jatuh cinta kepada Alexander. Jadi pas banget tuh jadi tepat kita memadu cinta. Tapi percuma gw nggak ada target untuk gw pandu menjalin cinta/JOMBLO. Hoho,... tunggu dulu masih ada Tempat yang bsia kita kunjungin disana. Ajiba yang dikenal sebagai pantai 7 warna[padahal cuma tiga] yang bilang 7 itu mereka2 yang punya mata minus 90. CABUT...!!!!

Targer kelima.
Alexandria..... tapi untuk ini bentar gw cerita gimana2 nya mau tidur dolo ngantuh...hoau......[ngaung kaya sapi]

5 Komentar:

  1. Amandaaaa mengatakan...

    lah kok pilihannya di mesir semua?emang tinggal di mesir ya pak? huehehe (sotoy) xd

  2. Rien mengatakan...

    liburan mah boleh2 aja, asal ttp syar'e...:)

    have a nice vacation ya

  3. TEYU mengatakan...

    kk kemana aja yang penting jangan lupa fotonya yah!!!
    nura minta pokoknya. ok!!!!!
    ditagi loooh.
    Af1 foto yang kemarin aja belum izin udah di posting. heheheh

  4. izh_loecoe mengatakan...

    YACHHH...lumayan pak ipank!!!??ini iza,,yang dulu bkin video ayat2 cinta.!!??gmana bagus ngak...!!??

  5. izh_loecoe mengatakan...

    kapan main k depok???
    yach....ipank!!??
    padahal mau kenallbih deket lho...
    ho...ho...ho...