Stress..
Anda lihat gambar di atas? Itu adalah gambar orang yang lagi sakit kepala ditambah pusing dengan sedunia masalah. Mungkin tidak terlalu berlebihan jika saya mengatakan seperti itulah kehidupanku seminggu ini, pusing dan sakit kepala ditambah flu dan kedinginan bercambur jadi satu, mirip es teler campur susu panas [rasanya kek apa yah..?]

Tapi bukankah hidup memang diliputi masalah? Waktu kita lahir saja kita langsung menangis, mungkin tangisan kita kala itu adalah bentuh rasa sedih atau meratapi segala masalah-masalah yang akan kita hadapi kelak ketika kita sudah menjalani hidup yang lebih ganas. Ketika kita melepaskan diri dari pelukan ibu, saat itulah kita benar-benar siap menghadapi dunia ini.

Masalah sendiri mungkin lebih mirip di definisikan seperti bumbu masakan, memberikan rasa dari setiap masakan kita.
"kenapa contohnya harus bumbu masakan sih pang..?"
"karena gw lagi laper".
Nah, hidup juga begitu, masalah adalah bumbunya. Memberikan kita sensasi dan rasa tersendiri dalam perjalanan hidup ini.

Hidup gw skrang seperti sayur dengan bumbu masakan yang asal campur, hasilnya adalah sakit kepala dan pening komplikasi karena mengidap penyakit "problem akut stadium akhir". Efeknya yang tampak di wajah gw skrang adalah mata cekung, rambut ketombean, jerawat satu muncul di jidat mirip bekas sujud shalat (loh..!!) dan yang paling parah adalah sering melamun dan senyum sendiri (ini sih gila kali yah).

Okelah mari kita lihat masalah-masalah apa aja yang mengelilingiku seminggu ini.

Masalah pertama:
Minggu kemarin blog gw kena hack, tertulis by mampus dan tampilannya dirubah jadi tampilah friendster. Coba dech clik ini. Liat sendiri kan buktinya? begitu kurang kerjaannya orang itu. Gw nggak tau yah, apa orang itu pernah gw sakitin, misal cintanya gw tolak gitu? ato mungkin dia marah ke gw karena pacarnya gw rebut? oh,..maaf banget kawan kalo gw udah bikin lu sakit. :p Alhamdulillah skrang tampilan blog gw udah baikan lagi...

Masalah kedua:
Terjadi hari sabtu kemarin, gw bangun telat gara2 malamnya gw keasikan ngobrol ama si tante lucu surabaya, dan berhasil bikin gw sakit perut karena ketawa sampe larut malam. Akhirnya gw terlambat bangun dech paginya, padahal gw harus ke kantor imigrasi buat perpanjangan visa. Karena terlambat, gw lagi-lagi berangkat dengan buru-buru dan akhirnya gw lupa isi perut. Hasilnya adalah sakit perut dan masuk angin, ditambah dinginnya udara kairo bikin gw benar-benar lengkap menjadi bersin-bersin.

Kesialan gw belom selesai disini. Waktu gw sampe di kantor imigrasi, ada senior gw yang dateng buat memperpanjangan visa juga di *mak erot* eh salah ding di kantor imigrasi maksud gw. Tapi nggak jadi karena masa berlaku paspornya udah hampir expire, sedangkan visa yang diajukan jangkanya adalah setahun. Otomatis dia harus ganti atau perpanjang masa paspornya dulu baru mengajukan permohonan visa kembali. Eh, dasar gw yang aslinya tukang ledek, gw ledekin juga tuh senior. Dan gw nggak sadar sama sekali kalau ternyata paspor gw juga udah expire beberapa bulan lagi, sedangkan visa yang gw ajukan itu harus setahun pula. Gw kena karma, ternyata gw juga harus ngurus paspor baru, setelah itu baru dibolehin buat ngajuin visa.

Masalah paling parahnya adalah bahwa ongkos untuk perpanjangan paspor itu sekitar 200le atau 400rb. Hoho, gw nyaho nggak punya duit, nggak punya visa tinggal di Mesir. Ngandelin kiriman dari ortu di Indonesia sepertinya kurang tepat, karena kurs mata uang skrang lagi jeblok, jadi tetep aja kiriman uang akan terasa seret. Seorang teman ngusulin buat kerja part time? jangan coba-coba dech, bisa ditangkep dan masuk bui ntar. Jadi harus gimana dong? yah tinggal di rumah aja nggak usah kelur rumah sampe ada duit dan urusan selesai..hahaha....[Hadapi Dengan Senyuman]

sebelum gw tekan publis di kotak bawah ini, gw pengen ucapin:

Selamat dan sukses untuk seorang gadis cantik di negeri seberang sana atas kesuksesannya menyelesaikan skripsinya dengan nilai yang "ruar biasa". "selamat yah, semoga bisa lanjut s2 sesuai cita-citamu. Aku hanya bisa mendoakanmu, karena aku belom punya duit untuk menikahimu" maksud lo..?? ha..ha..ha. Dan semoga ALLAH selalu melindungimu, melancarkan segala urusanmu dan memberikan kebahagiaan penuh kepadamu.

Selamat juga untuk 2 orang saudari dan 1 orang saudara gw yang berangkat haji tahun ini. Semoga menjadi haji yang sakinah, mawaddah wa rahmah..eh, maksud gw adalah haji mabrur...he he he..and jangan lupa doain gw yah, semoga gw bisa menyusulmu tahun depan, menyembangi Baitullah, amin ya rabb..[Lling, Qalby, Nomie]

Selamat yang terakhir gw persembahkan untuk my pren, makasih udah pipis di pangkuanku hari ini ha ha ha...

4 Komentar:

  1. kita mengatakan...

    wahhh sabar aja ya...

    hehehe..btw gimana kabar nya mesir???? masih tetep panas kan??/

  2. megaCULE mengatakan...

    kalo ke-hack, tandanya blog ini populer. swit...swit...

    smangad cappo!!

  3. Soppeng Undercover mengatakan...

    Yang sabar sobat...!!!
    Allah suka terhadap orang-orang yang bersabar...!!
    Semakin gagah seseorang, semakin berat cobaan yang menimpanya, Yakin saja ces...!!!

  4. cremonti mengatakan...

    kena deface ya om jendral? hehe ..
    nice blog anyway .. :)