Kangen Nge-Blog..

Assalamu alaikum...
Sumpah bener-bener gw nggak tahan lagi untuk tidak posting atau sekedar bercerita buat kalian. Mungkin ini adalah efek samping dari kebiasaan nge-gossip *semoga bukan* nah setiap apa yang gw alamin dan sangat menarik, pengen banget gw ceritain ma kalian semua.

Postingan sebelumnya gw udah pamitan ke kalian semua sampe gw kelar ujian, tapi kalian tau nggak rasanya ninggalin blog ini? Gw ngerasa hampa, ada cerita dan bait-bait puisi yang ingin gw ceritain ma kalian semua tapi nggak jadi, karena gw udah minta permisi dari dunia per-blog-an sampe gw kelar ujian.

Nah trus kenapa posting sekarang? Yah itu dia, gw udah nggak tahan lagi. Kondisi hati dan jiwa gw karena ninggalin blog ini seperti seorang laki-laki yang ditinggal kawin oleh pacarnya dengan lelaki lain. Kalian tau kan gimana rasanya ditinggalin, atau merasa terpaksa untuk ninggalin hal yang kita cintai banget. Sangkin kangennya tangan gw pengen mosting, sampe kebawa mimpi jal... " Parahkan..??

Tapi karena gw udah terlanjut janji, maka udahlah, postingan ini nggak usah panjang sagala. Cukup menyapa kalian semua itu udah bikin gw semangat lagi..*tetep mohon doanya pasti yah*. And buat kalian yang kangen ma gw *yang kangen aja loh* kalian bisa mampir ke selingkuhan gw dech. Meski jadul tapi poto narsis gw banyak loh *hahahaha...*. Salam

3 Komentar:

  1. datuk mengatakan...

    macem mana neh bro
    awak cakap apa tak ngerti

  2. datuk mengatakan...

    boleh macem awak tuh
    tafsirkan kata2 yg awak tak ngerti
    seperti gw macem mana tuh artinya

    awak tunggu jawapan nya

  3. megacule mengatakan...

    astagaaaa....
    nda belajar pi ini anak?
    katanya mo ujian.
    ck...ck...