Reuni Meski tak Bertemu.

Benar-benar gw lagi seneng banget, secara barusan gw nelpon ama temen sekelas gw dulu dari smp sampe smu. Dan skrang udah masuk 5 tahun kita nggak pernah ketemu, lumayan kangen juga pengen kumpul-kumpul ama satu angkatan gw, tapi mau gimana lagi, gw jauh di Mesir sedangkan dia di Makassar.

Sebenarnya sih sudah cukup kita telpon-telponan, sumpah benar-bener beda dengan yang dulu gw kenal. Suaranya dulu buat gw cempreng, eh malah sekarang jauh lebih hebat dari vocalis Andra and the backbone. Wuih, jadi rock rock banget gitu.

Oyah, gw belom kenalin orangnnya. Namanya Baldanur Baharuddin, waktu masih di sekolahan dulu gw biasa manggil dia Bandang atau Band. Tampangnya dulu sih imut-imut amit-amit gitu, dengan potongan rambut pendek, badan yang sedikit lebih mini tapi ber-kharisma. Eh sekarang justru malah wajahnya berubah jadi kek garong abis ditimpuk bata merah (kaskus banget), ato lebih mirip preman pasar senen. Gw nggak tau segitu parahkah dia berengkarnasi hingga benar-benar hampir nggak gw kenali lagi. Belom lagi potongan rambut yang panjangn menambah kesan wajahnya mirip pengacara senior Hotman Paris Hutapea. Ha ha ha.. jangan marah sobat, tapi serius dech rambutmu itu bener-bener mirip dengan pengacara berdarah batak itu.

Eniwai, gw ma dia udah mulai pada error ngobrolnya. Awalnya kita cuma ngobrolin kabar dan kegiatan kita di kampus sehari-hari, tapi entah dari mana ujung-ujungnnya pembiacaraan kita udah mulai agak nyerempet-nyerempet ke pembicaraan kawinan dan masalah pasangan. Ha ha ha... Namanya juga cowok, kalo ngomongin cewek kan wajar, justru kalo cowok ngomongin cowok kan berarti ada kelainan.

Tengah asik ngobrol gitu, saluran telpon skype yang gw pake jadi error mendadak. Mana pembicaraan lagi seru-serunya gitu. Dia dengerin suara gw, tapi sama sekali gw nggak nge-denger-in suara dia. Mana tadi dia lagi nanya ke gw gitu, damn..(Kharban..!!!).

"Kalimat rabitatul khirrij itu bener nggak sih..??" tanya dia

"Kalo gw sih nggak bener"

"*(^%$#@*()(&" ngomong nggak jelas, putus-putus pula.

"Hallo..? Bandang? tegano" PUTUS.

Telpon mati, gw ke bawah rumah temen buat lihat roter internet yang mungkin lagi bermasalah.

Hallo??

Rabitatul khirrij itu sebenarnya salah, jika yang dimaksud untuk orang banyak, karena khirrij adalah mufrad sedangkan jika untuk orang banyak kan harusnya pake jama'. Jadi harus berubah menjadi hirrijin, yang menunjukkan banyak orang. Ha ha ha..*band, gw tau pertanyaan mu itu hanya buat nge-tes gw, ha ha ha... btw, gw udah nggak segoblok dulu kawan*

***

Pembicaraan kami terhenti karena dia lagi pengen rapat katanya. Meski sebenarnya gw meragukan kalo emang bener-bener rapat, secara dari tadi gw dengerin banyak cewek yang lagi kumpul di belakang dia. Ho ho ho.. rapat sambil gaet ade junior, pastinya seru banget dong,..-Ikut-

Selesai telpon-telpon-an, gw iseng-iseng nyari profile Friendster dia di Om GOOGLE.com, tapi sunggu di luar perkiraan yang gw dapat. Bukan profile FS yang gw dapat, melainkan surat lamaran kerja dia Ha ha ha.. gokil abis nih sob, yang pastinya salut gw ma dirimu. Tetap semangat jadi anggota Tim SAR, and cepetan selesai kuliah, kasian bokap/nyokap udah pengen nimang cucu. ha ha ha...

Klik gambar untuk memperbesar

**Udah, gw mau tidur dolo, laper, eh ngantuk...**

1 Komentar:

  1. Fei mengatakan...

    bibirnya seksi wakakakakakakakakkakakakkkkkkkkkkk
    *sambil jungkir balik*