Indonesia VS Malaysia

Assalamualaikum....

Ah, lega rasanya, setelah sekian lama meninggalkan blog kesayangan ini. Bukan karena sudah males nulis (meski itu juga sih sebenarnya alasanx) tapi karena sibuk ujian, ditambah dengan kesibukan nge-FACEBOOK atau buku muka. Bener kata orang nih, FB itu bikin orang jadi nggak produktif (tapi asik). Karyawan yang seneng FB, kerjaannya bisa amburadul. Pejabat kerjanya nge-FB, bisa-bisa lupa kalo ada rapat, ato guru yang lupa ngajar karena keasikan nge-FB.

Emang sih enak nge-FB, bisa ketemu temen lama. Saya aja yang baru sekitar 3 bulan main FB, bisa ketemu ama temen-temen SMU, SMP malah ampe ketemu ama guru dan pembina asrama waktu mondok dulu. Canggih bener BUKUMUKA itu, nggak nyangka saya bisa ketemua ma mereka semua. Dan inilah kenyataan yang terjadi bahwa tiap hari pengguna FB makin meningkat, serta makin lambat jugalah produktifitas kita, gara-gara BUKUMUKA itu.

Lantas apakan saya harus meninggalkan dunia BUKUMUKA yang begitu membuatku terlena sampe-sampe lupa buat ngisi blog ini lagi..?? Oh, tentu saja tidak, saya tidak akan meninggalkan BUKUMUKA itu, saya tetap akan nongkrong di BUKUMUKA itu, dan blog ini juga bakal tetep ter-update juga. Kita liat saja nanti, berapa hari blog ini bertahan buat di update, mungkin saja bakal ditinggal lagi dan kembali sibuk di dunia FACEBOOK. Huh, BUKUMUKA membuatku jadi nggak produktif (nyari alesan nggak nge-blog selama ini) he he he...

Eniwey, enaknya ngomongin apa yah..?? Hem, mo ngomongin artis males. Abis masalahnya itu-itu aja, kalo nggak kawin-cerai yah ketahuan poto ama pidio tidak senonoh-nya beredar. Maka dengan beredarnya pidio dan poto-poto syur itu, maka muncul jugalah ke permukan seorang makhluk bernama ROY SURYO. Dulu saya nggak terlalu memperhatikan dan mengikuti perkembangan ketenaran ROY SUKRo eh, Suryo maksudnya. Tapi setelah bolak-balik masuk berita, infotaimen sampe yang terakhir kasus MANOHARA, saya jadi sadar kalo ternyata Roy Sukro eh, Suryo jadi lebih makin mengkilat.

Roy Suryo (RS) ternyata emang luar biasa, jangankan poto palsu hasil soto sop, soto babat aja di embat. Semua hal-hal telematika bakal menjadi proyek dia. Entahlah apa karena negara kita sudah kekurangan orang pintar atau kekurangan hingga harus ditipu oleh RS ini, yang jelas buat RS (nggak banget dech...).

Oke, berhenti kita ngomongin RS, nambah dosa aja, trus nggak punya hasil sama sekali. Mending kita ngomongin tentang persoalan yang makin panas skrang ini, apalagi kalo bukan Indonesia VS Malaysia. Yah, ini masalah paling panas sekarang, setelah masalah PIL kb eh, PIL-PRES maksudnya. Semua udah pasti tau dong, kenapa Indonesia negeri kita tercinta lagi emosi dengan Malaysia? Yah, karena AMBALAT, Manohara dan yang terakhir adalah TKI (siti) yang selama 23 bulan disiksa ama majikan-nya, disiram air panas, ples gaji selama 23 bulan nggak diterimanya.

Lengkap sudah kenapa kita harus protes ke Malaysia. Persoalan Manohara sih kita serahkan saja kepada pengacaranya, sedangkan Siti, kita serahkan ke pihak KBRI dan persoalan AMBALAT kita serahkan ke Pemerintah, yakin sajalah, pasti akan di selesaikan dengan baik, tanpa perang. Meskipun nanti toh kalo ujung-ujungx harus perang karena malaysia masih tetap keras kepala, tak mengapa, saya percaya kepada TNI kita, meski ALUSISTA-nya lebih tepatnya di sebuat barang rongsokan, tapi kemampuan personel-x diakui oleh negara-negara lain. Sebenarnya kalo ngomongin maslaah ALUSISTA TNI kita, saya malu. Kemarin tanpa sengaja saya melihat tayangan berita dari youtube. Dilaporkan kalau kapal perang kita kecepatanx sudah maksimal, sedangkan kapal Malaysia yang memasuki perairan indonesia masih dengan kecepatan standar.. Menyedihkan bukan TNI kita..?? heran dech, padahal President kita itu dari kalangan MILITER, kok malah MILITER dalam negeri jadi menyedihkan begini..??

1 Komentar:

  1. anggangelina mengatakan...

    utk apa perang2 lagi? bumi udah makin tua, mding siap2in diri utk akhirat nnt... huh..