Kembali Setelah Mengembara

Asalamu alaikum..

Huh, akhirnya nongol juga..
Setelah lebih dari 2 bulan, akhirnya hari ini, jam ini, gue posting lagi. Senang rasanya bisa posting, meski kali ini kita nggak bakal cerita banyak hal, tapi gue janji, postingan depan, lo, kalian, kamu bakal baca perjalanan seru gue selama 2 bulan kemarin...

BTW, gue baru pulang menunaikan ibadah haji. Menyempurnakan iman gue sebagai umat Islam. Selama itu pula, gue nggak pernah nge-update blog itam ini, paling sering yah status FB doang yang hampir tiap hari gue update. Itu juga karena gue ol di HP, buat nge-blog di hp ribet euy...

Selama 2 bulan gue punya segudang cerita perjalanan yang sangat menarik. Kalo kata gue, dua bulan ini adalah part paling seru dari perjalanan gue beberapa tahun terakhir ini. Mulai dari kejadian paling lucu, gila, menyedihkan sampe bagian dimana gue hampir bertitel ALM alias gue ampir mati. Dan tentu saja gue bakal cerita tentang kisah gue selama kerja dan melayani kurang lebih 2.000 jamaah haji selama sehari. Lo pasti bisa bayangin gimana muka gue menahan cape dan gondok karena tingkah laku jemaah haji yang
nauzubillah menjengkelkannya.. Tapi lagi-lagi gue memang harus kembali belajar sabar.

Permasalahannya adalah, komputer gue si Neng Kompi tak kunjung membaik. Jadi mungkin nggak tiap hari gue nge-update nih BLOG, paling nggak 2 kali seminggu ato sekali seminggulah. Dan semoga saja gue dapet uang lebih buat menyembuhkan si neng "kompi" yang hanya tinggal berdebu di sudut kamar. Doain ajalah.. AMIN..

3 Komentar:

  1. Prisya Dhiba Ramadhani mengatakan...

    welkom terug!
    ditunggu cerita-cerita serunya selama bertugas.

    btw fotonya narsis pisan yak, hehe.
    selamat ya pak haji :)

  2. Rhein mengatakan...

    Ah, lama dirimu tak curhat padaku, sayang...

  3. Unknown mengatakan...

    kodonk, beli sj laptop^^