Untukmu Kekasihku

Bismillah..
Aku tulis hari ini, di saat semua slide kenangan kita kembali terbayang seperti kenyataan yang yang kembali terjadi...
Aku mengenalmu lebih dari setahun yang lalu, di saat akhir musim dingin seperti sekarang ini. Hanya lewat dunia maya kita berkenalan, bertegur sapa bak layaknya kita benar berjumpa di sebuah kafe yang kita hadirkan dalam imajinasi kita sendiri.
Dari perkenalan itu tembuh sesuatu yang aku tak mengerti apakah ini yang disebut cinta, atau simpati. Tapi rasa itu kian dekat, seperti udara yang keluar dari rongga paru-paruku.
Tapi akhirnya harus kandas. Bukan, bukan aku tak menyanyangimu lagi, tapi karena aku ingin belajar untuk lebih mencintaimu. Aku ingin berbenah seperti yang kau inginkan, aku ingin belajar menerima semua kekurangan dan kelebihanmu. Hanya satu yang aku minta, tolong kasi aku waktu untuk menjalani proses itu.
Aku harap ini bukan akhir dari cerita kita, justru ini adalah awal dari cerita panjang kita. Cerita yang akan kita ukir di atas bumi ini.. Sampai hari ini aku masih mencintaimu.

3 Komentar:

  1. Jazz mengatakan...

    Wah wah kegnya lagi akut berat ini brader

  2. atiknoe mengatakan...

    xinta cinta cinta melulu.. begitulah cinta.. deritanya tiada pernah akhir.. cu patkay

  3. -=-IpanG-=- mengatakan...

    jaazz: iye bro. lagi patah hati nih....

    atiK: eh cong.. cinta itu asik lagi.. rasanya kek permen karet...