Hujan Debu

Gw sebenarnya udah mau cabut untuk sementara dari dunia blog ini. But tangan gw rasanya gatel pengen ngetik, bibir gw yang seksi*aisy...* rasanya ingin terus nyerocos bercerita tentang hidupku di negeri yang aneh ini; negeri debu; negeri fir'aun.

Tadi sore hujan debu. Langit kairo berwarna coklat, tak ada warna biru yang indah. nah, yang menjadi masalah waktu itu gw keluar dan jendela kamar tidak sempat gw tutup, jadilah kamar gw ikutan berwarna coklat. buku, pakean dan kasur gw berdebu*cocok untuk dipakai tayammum*hik..

Gw nyesel juga sih nggak sempat nutup jendela dulu baru gw cabut keluar. Tapi dasar gw emang gitu. Padahal tadi pagi sebelum shalat jum'at cuaca baik2 aja, nggak ada tanda2 bakal ada hujan aer apalagi hujan debu, tapi menjelang sore hari aih... badai debu bergulung2*mirip dadar gulung--laper--* menghantam kairo.

Nah sekedar info buat sodare2 yang pengen liburan minggu ini ke kairo, sebaiknya bawa payung yang bisa melindungi tubuh anda dari hujan debu, termasuk rambut anda*ya iyalah...* gw tadi siang nih yah, mandi pagi pake keramas eh,,, sorenya kena hujan debu dan hasilnya rambut gw jadi kaku kaya vampir.

udah ceritanya yah... gw laper bahas hujan debu..
****
eh.. kemarin ada yang comment
"gimana sih ngasih comment ke postinganNya"
nah caranya gampang neng;teh;ujang;baco.
ikuti langkah2 berikut:
1. Silahkan meng-clik judul tulisan yang ingin anda komentari.
2. Arahkan kelopak mata saudare2 ke bagian bawah tulisan, nah di bagian bawah itu ada tulisan gini " Posting sebuah Komentar".
3. Clik barang;tanda ato tulisan tersebut, dan silahkan komment sepuasnya
4. Dijamin buat sodare2 yang comment bakal dapet hadiah*naik haji bagi yang mampu* dan di jamin kalo komment tidak di pungut bayaran sepeser pun apalagi dua peser. ok

***Keep Smile***

2 Komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    wehh...hujan debu??? asma saya bisa kambuh terus kalu mengalaminya, hiks...

    disengata, setiap hari warna hitam lah teras dan kaca nako jendela rumah, akibat debu batu bara...

    Pang, kalu rambutmu berwarna coklat secoklat debu di gbr ini, lumayan nge'bule dong, :)

    btw, ada Amr Diab,...kk salah satu penyuka lagunya :)

  2. -=-IpanG-=- mengatakan...

    untung aja kak masih ujan warna item karena batu bara.. coba kalo ujan batu bara...whahah*emang batu bara itu gimana sih kak*ais..

    "disengata, setiap hari warna hitam lah teras dan kaca nako jendela rumah, akibat debu batu bara..."

    wah jadi tiap hari bersih2 kaca nako jendela nih.. sip.."saya sih nggak ada kaca yang bisa di bersiin, dinding semua..hehe*

    wah... apanya yang bule mbak.. apa nggak lain keliahatn kalo rambut pirang trus kulit item.. wah.. kaya ondel2 dech...

    wah.. kalo gitu ntar dech di kirim aja lagu2 nya amru diab ye..