Musim Panas Vs Musim Dingin

Piramid;Ahram
Rasanya badan gw masih pengen menikmati sejuknya hawa musim semi tapi malah dengan cepat cuaca musim panas menyapa. Panas, panas dan panas. Cuma itu yang kalimat yang pas untuk menggambarkan suasana musim panas.

Yang paling gw suka dari musim dingin adalah suasananya ding. Asli bener-bener keren. Mandi seminggu juga nggak bakalan bau coz kan ngak berkeringat*gimana mau berkeringat suhu 14 drajat* meski nggak ada apa2nya dengan daerah seperti libanon yang mempunyai daerah salju, tapi dingin kairo lumayan bisa membuat kita lumpuh di dalem selimut.

Yang bahaya dari dingin di kairo adalah bahwa hawa dinginnya itu menusuk tulang. Rasanya yang kena dingin itu bukan hanya kulit tapi tulang sum-sum juga akan kedinginan. Makanya banyak temen yang sampe kena demam tulang*cari di google kalo pengen lebih jelasnya ttng demam tulang*.

Tapi ada juga indahnya musim dingin itu, kemana2 orang2 pake jaket. Ada yang pake jaket karena kebesaran maka jaketnya menutupi orang nya mirip dech jaket yang jalan sendiri. so musim dingin itu diidentik dengan suasana romantis. Huh coba jalan2 ke pinggir sungai niel ketika jam 4 sore ato malem abis isya maka dengan mudah anda dapat menyaksikan pasangan muda-mudi berpelukan mesra dan bercerita tentang indahnya cinta mereka.

Bagaimana dengan musim panas? Wah kalo musim panasnya sih lebih seru lagi. Situ tau kan gimana cantiknya cewek2 mesir. Idung mancung, tinggi, rambut pirang bibir-nya yang merah huh... jangankan yang nggak pake jilbab cantik yang pake jilbab jauh lebih cantik.

Dan ketika musim panas tiba, maka suasana berubah drastis. Yang dulu nggak pake jilbab sekarang udah pake “tengtop” alias pakaian serba minim. Yang namanya kulit putih tanpa cacat jangan ditanya. Aduh ini yang bikin gw pening kalo musim panas.

Sejatinya pergeseran nilai2 islam mulai terasa banget dikalangan muda-mudi. Meski itu hanya minoritas tapi justru sangat mencolok. Siapa yang tidak terbelalak matanya melihat cewek cantik nan seksi. Kalau anda masih normal maka anda akan melirik kemudian berkata oh,,, inikah cucu cleopatra tapi beda dengan saya jujur aja kita semua pasti akan melirik sebentar sekedar memastikan apakah yang lewat barusan adalah wanita atau bidadari, kemudian mengusap dada masing2 dan berkata”astaqfirullah”*cie,,,,,*

0 Komentar: