***Happy***

“Assalamulekum….”
Apa kabar sodare2? Semoga tetap di pinggir jalan eh, di jalan yang lurus maksud gue. Berhubung hari ini gue seneng banget, maka gue pengen cerita lagi ma sodare2 semuanya.

Sodare2 mungkin pada heran tumben gue seneng banget sampe ngomong gue muncrat2 gitu? apasih “sabab musabbab-nya”(arab:sebab akibat). Hari ini gue dapet kabar gembira kalo bulan 5 nanti gue bakal pulang indonesia, ais... bukan salah sodare2 meski emang gue ngebet banget mau balik indonesia untuk menemuinya mengatakan selamat ulang tahun pada bulan Ag****s, tapi bukan itu yang bikin gue gembira hari ini, tapi karena tadi gue dapet kabar kalau ujian Al-azhar University tempat gue melakukan ritual belajar, akan dilaksanakan tanggal 15-5-2008*ajep2 lagi nih*.

Jujur saja gossip yang membuat gue jadi sok serius belajar adalah kalau ujian akan dilaksanakan akhir bulan ini tanggal 25. Sumpah gue merasa seperti disambar bus 80 coret. Tiba2 pandangan gue gelap waktu itu*terang aja gelap, mati lampu sih*. Ais... ngomong gue makan tidak terkontrol nih.

Sejatinya 10 mata kuliah itu membuat gue seperti kambing conge’;lari2 tak tentu arah*emang kambing conge’ itu suka lari2 yah?. Ke kampus yang gue jadwalkan tiap hari ternyata sangat sulit. Tapi gue nggak nyerah kok bidadari ku*kok ada bidadari* gue tetap semangat, dan gue akan berusaha pulang secepatnya; secepat diriku jatuh cinta kepadaMu (woi...jangan ngomong cinta).

Coz.. prof2 gue di al-azhar sepertinya mengerti banget kalo anak didiknya yang satu ini paling kalo masuk kelas cuma cerita2 aja ma orang2 mesir. Makanya prof gue ngasih waktu untuk belajar lumayan longgar. Asik I love Al-Azhar.

Ah, mulai hari ini gue akan makin semangat ke kampus. Gue akan tunjukin ke “dia” kalau gue serius*ais,,, siapa nih*. And yang pasti buat orang yang kemarin gue janjiin nggak bakal online sampe bulan 6 sepertinya akan kembali ke jadwal sebelumnya yaitu waktu online gue jadi 2 kali seminggu*soalnya gue nggak bisa tahan, aku selalu kangen sama kamu* ais... buat sodare2 yang nggak kenal bidadari impian gue, nggak usah deh, nanti kamu ikutan over aktif ke kuliah kaya gue. Cukup hati gue aja yang terpenjara*aih,,, bahasanya ding* oleh senyumnya yang kutemui dalam setiap mimpi2 indahku.

0 Komentar: