Gue Noermal Koek

Ipang: eh.. pa kabar bro, kok lama baru keliatan, sembunyi di mana lo.
Tmn: iya nih vank, gue di kamar aja... gue lagi sakit.
Ipang: sakit apa loe?
Tmn: gue sakit karena denger lo masih jomblo di usia 21 tahun.
Ipang:*sialan nih kodok*

Entah udah berapa kali percakapan seperti tadi gue lakoni di dunia yang makin gila ini. Sumpah gue enjoy2 aja tuh jomblo dan pertanyaan seperti yang tadi sangat mengganggu kenyamanan dan rasa enjoy yang gue ciptain sendiri untuk mengimbangi ke-jomblo-an gue yang makin menjadi-jadi.

Herannya kok mereka yang jadi merasa kesepian karena gue masih jomblo aja. Sampe temen2 gue ada yang mikir gue mengalami gangguan jiwa atau penyakit kelainan S**. Sumpah gue normal2 aja ding. Lagian juga blom ada aja cewek di kairo ini yang beruntung dapetin hati gue*hati gue udah keburu lari*

Yah, jawaban gue setiap kali di tanya tentang ke-jomblo-an gue;karena gue nggak lagi pengen punya pacar aja. Meski dalem hati gue juga berdoa “tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik yang mencintaiku apa adanya”. Tapi sebenarnya ada hal yang sangat penting yang membuat gue seneng2 aja jadi jomblo.

1. Gue merasa seneng jalan ma orang2 yang care ma gue, jadi ngapain gue nyari pacar lagi.

2.Nyari pacar di kairo sulitnya minta ampun ding. Bukan karena nggak ada yang mau ma gue*sumpah banyak yang antri* tapi duh cewek2 nya pasang target kaya artis aja. Masih mending kalau wajahnya cantik seperti Luna Maya tapi ternyata*(jangan di terusian ah.. dosa) and alasan lain juga, gue kasian aja ma senior2 yang nggak kebagian aja. Jadi kalo gue mundur dari “pertempuran” sama aja kalo gue beramal membagi rezky ma mereka2 yang tua2 itu. He,,

3. Gue nggak mau gonta-ganti pasangan ding. Cape aja kelihatannya. Yah, kalopun nanti gue dapat yang pas maka dialah yang akan menjadi istri gue. Lagian juga gue bukan anak smp ato anak smu kali ganti2 cewek kaya ganti oli motor aja.

4. Trus nyari gandengan di kairo tuh butuh biaya. Gue bukan tipe orang kikir ding, Cuma sekrang gue belon kerja masa pake duit ortu wat pacaran*cemen* kalau mau pacaran, harus nyari duit sendiri jadi nggak beratin ortu ding*sok mantep gue ngomong gitu yah hwahahah*
5.Yang paling penting. Hati gue udah ilang, udah dibawa lari ma orang yang bikin gue susah tidur 2 minggu ini*ayo siapa???*

Saya rasa sekarang anda mengerti kenapa gue masih jomblo2 aja. Jadi tolong hormatilah orang2 jomblo disekeliling anda.
***Tulisan singkat dan nggak bermutu ini buat temen yang nyangka gue ada kelainan s** karena nggak punya cewek. Sumpah Gue Normal....

0 Komentar: