Pagi hari...
jam 8 gue baru bangun. Lumayan terlambat soalnya tidurnya juga lambat alias terlambat banget(abis subuh baru bisa tidur) jadi rencana buat bangun pagi2 batal dech. Selesai cuci muka gue cek2 blok ma YM gue yang dibiarin OL semalam suntuk*ikutan gadang juga* hehe eh, ada yang nyapa, Mamae Yusuf katanya diminta ngambil tag di jalan raya, eh, maksudnya di blognya :D.

Nih tag-nya gue pasang juga nih

~~Begin Here~~
This is the easy way and the fastest way to :
1. Make your Authority Technoraty explode.
2. Increase your Google Page Rank.
3. Get more traffic to your blog.
4. Makes more new friends.
Rules :
1. Start copy from “Begin Here” until “End here” to your blog.
2. Put your own blog name and link.
3. Tag your friends as much as you can..
Picturing of Life, La Place de Cherie, Chez Francine, Le bric à brac de Cherie, Sorounded by Everything, Moments, A lot to Offer, Blogweblink, Blogcheers, Bloggerminded, Blogofminegal, Like A Dream Come True, Simply Amazing, Amazing Life, Vivek,Novee, Ichaawe,Anggangelina,Eiven,putlie,nta,cah kene,::ing::,Putri Karunia K, Mamae Yusuf, Ipang.

~~END HERE~~
Copy the entire list and add your name at the bottom. Tag at least 5 friends..!

Nah yang menjadi masalah sekrang, kepada siapa gue harus ngasih nih tag yang katanya harus lima orang temen. Oke lah tanpa berpanjang lebar, gue kasih tag ini ma satu orang aja tapi dia meski satu orang, kapasitasnya bisa mencapai 5 orang. Siapakah dia??? dia adalah Armstrong Keren

Nb; buat armstrong, meski lu udah dapet tag kaya gini, tapi tolonglah lu ambil dah, masa lu tega ngeliat gue punya kesempatan memberi(meski hanya tag doang) tapi nggak ada orang yang mau nerima...Oke Bro..!?!?!?

0 Komentar: