Hari-hari menjelang ujian

Asalamulekum....
sahabat2 semua, entah kenapa dua hari ini gue malas banget belajar(bukannya emang selalu males??). Bawaannya mau santai terus, padahal ujian makin deket tinggal sebulan jak!! itu juga itungannya udah terlambat. huh,... kapan hidup ini bisa nyaman tanpa ujian?!?!?

Btw, gue mau ngucapin terima kasih buat Mr. Armstrong Keren yang udah mau nerima dengan lapangan dada eh, maksudnya lapang dada "tag" yang gue kasiin ke dia.

Oke brother, nih gue mau ngasih tau and minta doanya semua semoga ujian Lisan dan Tulisan gue nantinya bisa lancar2 dan hasil masyaallah. Ujian semester musim panas ini di penuhi dengan mata kuliah yang susah dan banyak. Ada10 mata kuliah dengan materi yang sangat sulit dan bikin pusing, diantaranya:
1. Al-Quran Karim.
Ujiannya terbagi dua ada lisan dan tulisan. Hafalan 2 juz harus lancar bukan cuma tulisannya tapi juga tulisannya.
2. Qashash.
Membahas tentang kisah2 yang ada didalam Al-Qur'an.
3. Ushul Hadist.
Membahas tentang seputar Hadist.
4. Bahasa English.
Membahasa tentang bhs english lah bung, masa bhs arab..hihihih
5. Hadist.
Pembahasannya berbeda dengan yang ushul hadist yah.. dan bukunya juga beda.
6. Tafsir.
Membahasa tentang tafsir al-fatihah, al-baqarah, al-imran, an-nisa, dll.
7. Tasawwuf...
nih buku gue juga pusing bhs apa??!
8. Milalal wa nahal.
Membahas tentang perbandingan agama2 selain islam.
9. Tauhid..
Membahas tentang ketuhanan.. nah lo pusing kan???
10. sorry ding mata kuliah yang satu ini gue lupa... ntar aja kalo udah inget lagi...

Pokoknya Matakuliah ini bikin pening, pusing, dan mumet....*rasain lo pang***

0 Komentar: