Hari ini gue bangun tepat waktu, tidak seperti dua hari yang lalu;bangun pagi telat gara2 tidur terlalu malam. Tapi hari ini merupakan suatu kebanggan gue bisa bangun lebih pagi dan tentu saja lebih cepat dari alarm hape jadul gue.

Setelah shalat subuh dan ngaji setengah jam, gue rebahanan di kasur lagi, tidur disambung dikit (tidur gue baru 3 jam). Nah, jam 8 pagi bagun lagi, lebih cerah dan lebih frees-er*. Berhubung hari ini hari sabtu dan bertepatan hari libur kuliah, maka gue hari ini nggak kemana2. Eh, kepikiran online. Dan dunia YM pun berlanjut dengan orang2 yang membuatku sakit perut gara2 ketawa ( buat The Armstrong… Manusia paling keren se jogja) makasih udah bikin gue ngakak pagi2.

Setelah dunia YM ku berakhir gara2 komputernya langsung error (kena virus si Armstrong). Mending mandi pagi, keramas dan gosok kaki eh, gosok gigi ding. Hari ini gue putuskan untuk keluar rumah daripada di rumah aja menikmati flu yang membuat gue selalu mengucapkan*Alhamdulillah* karena bersin2. Mungkin flunya bakal sembuh kalo dah diajak jalan2. Walhasil jadilah saya keluar rumah meninggalkan apartemen gue yang jauh dari kota tapi berdekatan dengan per-batas-an ISRAEL.

Lo pada tau nggak apa yang gue temui di jalan? Waktu dijalan gue ketemu cewek mesir yang sungguh mati cantik banget*luna maya lewat* tapi ada monyetnya. "Sial mode: on". Dan keajaiban pun terjadi. Dia lirik2 gue dan tentu saja gue yang cowok tulet ngelirik dia juga, tapi monyetnya ngeliatin gue dengan tampang nafsu pengen nonjokin dan narek rambut gue yang lumayan panjang. Tapi di luar dugaan ternyata tatapan cewek tadi adalah suatu bentuk penghinaan buat gue. Masa sama monyetnya ngomong gini:

"itu*ngelirik ke gue* cowok apa cewek yah"

Kalo ini benar2 penghinaan buat cowok tulen seperti gue. Apa cewek itu ngeliat gue kaya cewek? Sepertinya mata cewek mesir itu harus diperiksa leboh intensif. Jelas2 gue cowok, ber-jenggot pula masih jg disanggak cewek. Cewek dari Baghdad! Dan kamu tau tatapan mata monyet-nya? Yang tadi melihat gue dengan sangar sekarang pandangannya seperti monyet liat kacang*tambah nafsu*shitttt!!!

Sore hari gue nelpon ke rumah Mbak Qalby binti Doraemon. Tapi yang ngangkat ternyata Putri Kodok*iz..* ini yang pertama kalinya gue ngomong ma dia di telepon dan kamu tau apa kesan yang bias gue tangkep? Orangnya ribut juga ternyata hihihih.

"Qalby ada Mbak"
"Nggak ada kak, lagi dirumah mama inha"
"o0o gitu"

Gue sms aja dech tuh anak. Malam ini gue pengen ngajakin sahabat gue yang paling tahan banting gue marah2in itu wat di traktir makan es krim. Lebih jujurnya sih melunasi utang es krim gue ke dia.
Ah, hpnya nggak aktir. Bentar aja abis magrib gue telepon lagi.

***

Abis magrib gue telepon lagi. Dan inilah awal dari kesedihan malam minggu gue. Si Qalby lagi kecapean abis ikutan lomba lompat kodok*kenapa bukan putri kodok aja* eh,,, salah tanding volley ball ding. Jadi dia masih cape katanya dan nggak bisa kemana2. Padahal malam ini dia minta makan dan di beliin es krim dimana pun gue sanggup. Ah, namanya orang nggak tau reski. Jangankan di friend cafe, di Costa café juga gue sanggup dech.

Akhirnya rencana yang tadi udah gue susun dengan matep siang hari hancur dalam hitungan detik. Mana tadi pagi gue ngajak2 Bu Ayu lagi. Malu dech gue nggak jadi! Tapi dari pada malem ini nggak dapet apa2 mending gue ke rumah senior aja dech, ngambil kiriman bunda dari Indonesia yang baru dateng. Tapi namanya juga orang sial, ternyata orang yang pengen gue temui nggak ada dirumah. Jadilah gue pulang rumah dengan hati sakit dan perih. Oh malem minggu yang sial.

Ternyata kesialan itu belum juga berakhir. Ketika berjalan menuju rumah, tepat 200 meter dari rumah gue, ada orang mesir yang tiba2 nyeletuk manggil gue"hay orang korea". Sempurna sudah penderitaanku hari ini. Kapan sih orang mesir itu bisa membedakan antara orang Indonesia, Malaysia, Thailand, cina, jepang, dan korea.

Sampe di rumah gue inget tadi ada PT eh, PR dari bu Ayu. Ah, mending gue kerjain itu aja ah, dari pada gue yang dikerjain..*maksud lo*. Ni dia jawaban PR saya bu.

****

THE THINGS I’M PASSIONATE ABOUT:

1. Hari ini baca Diktat Kuliah berapa halaman: bentar lagi ujian ding….*alah ada juga nggak baca sama sekali*

2. Ngulang Hapalang Qur;an. *sombong* bukan apanya ujian lisannya udah deket banget. Kasian kalo ujian-nya nanti nyangkut2, kan malu ma dosennya.

3. Habibati.

4. kuliah. Capeeeeeee

5. Ujian itu ternyata beban hidup.

6. Nongkrong....

7. Alexandria (jalan-jalan...!!!)

THE THINGS I SAY OFTEN:

1. Allahumma rabbana Najjihna.

2. Asraqfirullah bangun telat!

3. Asem…/anjrit.

4. *tentang doa untuk keselamatan-mu dan keluargamu*

5. Cape……

THE BOOKS I’VE READ RECENTLY:

1. Buku diktat; bacaan yang wajib. Ujian makin dekat 10 mat-kul membuatku pusing..

2. Al-Quran. Ujian lisan dan tulisan-nya susah pak!!!. Maka kudu harus terus dibaca dari sekrang.

3. Putri 2...!!

THE THINGS TO DO BEFORE I DIE:

1. Najah;lulus. Cape jadi mahasiswa terus. Mau jadi bapak. Loh…wahahaha

2. Kerja biar nggak minta duit terus ma ortu.

3. Merried. Dengan 11 anak. Biar Cukup untuk main bola.

4. Naik Haji…*bareng ortu ma Istri*cie...siapa yah??*

THE SONGS I COULD LISTEN TO OVER AND OVER AGAIN:

1. Tamr Hosny; ainiyah bathibbak* yang clipNya romantis itu loh *versi ayu

2. Because of you; Kelly Clarkson.

3. Tipe-x Kamu nggak sendirian

4. zuzu-zuzu; Cleopatra stratan

THE THINGS I LEARNED IN THE LAST AND THIS YEAR:

1. Hidup itu adalah perjuangan.kalau hidup itu bawel kita jitak aja, kalo makin cengeng kita gebukin bareng2.hihihi

2. Today is the first day of the rest of your life.

3. The best and most beautiful things in the world, Cannot be seen or even touched They must be felt with the heart.

4. Bersabar dan tetap berusaha.

5. Hadapi dengan senyuman*dewa*

Akhirnya selesai juga PR nya. Meski rada *gimana gitu*tapi itu jujur loh bu, tak ada campur tangan dari orang lain apalagi mahluk gaib. Ok lah kalo gitu,saya akhiri postingan ini dengan membaca hamdalah, semoga kita semua bisa melalui malam minggu yang akan datang dengan hati yang lebih ceria tentunya. And mohon doanya ibu2, bapak2, tante2, om, kakak, ade semuanya doakan Ipang yang siap bertempur bulan depan.

***keep fighting***

0 Komentar: