Akhirnya Dipotong

Dulu mungkin saia pernah majang poto saia di sidebar blog ini dengan wajah serem ditambah rambut gondrong. Tapi itu dulu sekrang mah udah beda, beda banget. Nggak ada gondrong2 lagi, udah nggak awut-awutan lagi, semua terganti jadi rapi, kalem, dan lebih bersih cieh,.....[sombong].

Nggak tau kenapa kadang saia emang suka berambut godrong. Disamping terlihat sangar [muka gw kan manis-MUNTAH] makanya salah satu caranya yah rambut-nya di gondrongin. Ditambah kalo rambut saia gondrong anak2 sering bilang kalo saya itu mirip Piyu padi [kalo gondrong] tapi kalo pendek berubah jadi culun, ke-kanak kanakan ato terlihat seperti anak SMU. [emang enak disangka anak kecil].

Sebelum dipotong pendek dan rapi, rambut saia dijadiin uji tes potongan baru ala rambut Pasha ungu, tapi yang terjadi setelah dipotong, ternyata tidak mirip Pasha ungu tapi lebih mirip vocalis kangen band ato st12 [cape' dech]. Mana rambut saia yang dulu udah keren2 gitu udah ngabisin banyak sampo lagi...!!!

Saia mau protes pengen rambut indah [cieh...] saia dibalikin tapi [meneketehe] mana bisa dibalikin jadi panjang lagi. Nggak mungkin juga kan di-lem lagi, ini rambut pang, bukan kertas!!!. Awal-nya saya nggak rela dan nggak ridho dengan rambut kangen band itu;benci. Saia kelihatan seperti banci [shitttt...!!!!] tapi akhirnya setelah dua hari saia enjoy juga dengan rambut potongan kangen band. Malah kalo ditegurin ma anak2 dan diprotes kok aliran rambut saya yang dulu nge-rock berubah jadi melow gitu?, saia enteng aja jawab kegemaran lagu-kan tergantung dari suasana hati, dan hati saia skrang lagi cocok ma lagu kangen band;selingkuh [ngakak...] selingkuh ama kaleng susu.

Tapi tabiat diri dan jiwa emang nggak bisa dilawan. Meski saia cueq dan sok cueq dengan gaya rambut gitu, tapi ternyata lama2 bikin saia nggak enak juga. Ah, saia lebih milih untuk potong rapi aja.
"tapi pang, nanti kamu kelihatan culun, kekanak-kanakan"
Nggak papa kok, kan asik tuh kalo dilirik ma cewek2 trus mereka ngomong gini:
"cowok itu [saia] lucu banget sih, imut gitu" [ ngakak..setan...sampe MUNTAH].

Dan skrang akhirnya dipotong juga rambut ala kangen band itu. Mau tau apa kata anak2 waktu ngelihat rambut rapi saia:
"pang lu kapan pootong rambut, cakep juga" [narsis...]
"lucu juga muka kamu pake rambut pendek. Lebih mirip anak SD" [huh,....]
"aliran lagi kamu berubah jadi jazz yah pang, rambut juga berubah jadi pendek gitu" [nggak ngaruh]

Terseeerah semua mau bilang apa, gw mah enjoy2 aja rambut pendek. Lagian skarang musim panas, kalo rambut panjang bikin gerah jadi yah di pendekin aja.... and sorry belom poto2 nih rambut baru, jadi nggak ada gambarnya. hehehehe,....

0 Komentar: