Karena Ujian

Poto gw setelah potong rambut
mirip2 ini lah [dikit]

Setiap orang mungkin pernah mengalami STRESS!!!. Yah, saya juga begitu sekarang;sedang stress karena ujian. Terkadang ketika mengahadapi buku yang sedang saya baca, saya malah mikirin yang lain2, menghayal tak tentu arah, bahkan terkadang berhayal jadi romantis ala Romeo Juliet.

Ato terkadang saya berpikir kapan kira2 saya bisa menganggap ujian dan belajar itu adalah sesuatu yang asik seperti bercinta dengan kekasih [hus..] maksud saya, orang yang sedang jatuh cinta akan merasakan perasaan yang luar biasa. Ngapain aja pasti seneng, nah itu dia saya juga ingin belajar itu seneng bukan beban batin, termasuk menjalani ujian seperti menjalani hari2 dan malam bulan madu [gilaaaaaaaa].

Bayangin aja coba [bayangin yah, awas kalo nggak] besok saya udah ujian lagi dan skrang saya lagi enak2 posting dan ngomong ngelantur. Mau nulis apa saya nanti yah??ato saya poting aja di lembar jawaban?? yah udah dech kalo gitu, sekedar isi blog aja nih, saya mau belajar dulu sekalian mandi siang [pagi udah lewat bung].... jangan lupa doain saya besok ujian TAUHID ....

wassalam

2 Komentar:

  1. Don Danang mengatakan...

    Foto lu menipu sekali. Awas disanka homo loh. Heheh

    Desain baru yah? Lebih simpel. Tambah shout box dunks

  2. :::..Passompe..::: mengatakan...

    udah selesai bung..lengkap..
    NB:periksa linknya bung dech..ada nggak