Gue Kecentilan

Spinx

Assalamu alaikum...
Setiap kita mungkin pernah merasa bosan. Bosan dengan keadaan yang begitu2 saja, atau bosan dengan rutinitas yang tiap hari terus berjalan tanpa ada perubahan yang berarti. Itulah yang membuat blog usang ini berubah;bosan.

Menggantinya bukan hal yang mudah [cie..padahal gampang aja]. Perjuangan mengganti header yang memakan waktu 2 jam [nggak tau seluk beluknya sih] membuat ku pusing. Tapi setelah melihat hasilnya, waow,... puas [meski menurut kalian rada jelek] tapi yah ini usaha kerja kerasku, aku tetap akan mengatakannya indah.

Tapi [sekali lagi] ada yang salah. Link2 temen2 semuanya keapus tanpa sisa. Tanpa menyisakan satu biji sekalipun, itu karena saya kecentilan kali mengganti background-nya tanpa menyimpan link2 temen2 keren saya.

Jadi buat temen2 yang udah nge-link saya, saya mohon tinggalkan link anda sekali lagi disini buat aku link balik. Aku nggak tau lagi harus bagaimana, cuma ini satu2nya cara buat memuat link2 yang masih tersisa [belom dimuat] mohon kerja samanya....

NB: Buat bung armstrong, header jadul gw dapet nilai berapa om????

Salam

2 Komentar:

  1. AnggAngelina mengatakan...

    haha... spinxnya kok aneh ya??

  2. :::..Passompe..::: mengatakan...

    spinx nya jaman moderen mbak,..