Mati Air..

Sungai Nile

Pagiiii....
Huh,.. pagi hari ini, sangat menjengkelkan.!.!.! yah, semuanya karena air PDAM [kalo dikairo nggak tau disebut apa] mate alias nggak jalan. Padahal dari tadi malem, nggak biasanya loh kek gini, malahan seringnya kalo mati aer hanya sejam ato dua jam aja tapi kali ini nggak tanggung2 dech semaleman.

Ribet juga kalo nggak ada aer. Nggak bisa mandi, nyuci, masak [kelaperan nih] dan tentu saja nggak bisa wudhu [ya iyyah lah wuduh kan pake aer] eh, masih ada ding, nggak bisa buang aer [besar, sedang kecil] termsuk nggak bisa bung angin...wakakaka....

Meski di daerah gw [1st new cairo] termasuk daerah elit dan paling jarang mate aer dibanding dengan daerah2 mahasiswa laennya [nasr city gitu] yang kalo mati aer bisa2 seminggu. Dan tentu saja mereka pada rame2 ngungsi ke rumah gw minta tumpanan mandi, sikat gigi dan semua hal2 yang berhubungan dengan aer...

****Kembali lagi ke kehidupan gw****

Tengah malem gw terbangun, pengen buang air kecil ama wudhu [shalat isya ma shalat malem] eh,.. muter kerang aer airnya nggak keluar2, yang keluar suara gruk2...aja. Akhirnya air cadangan harus dipake nih, air simpanan di botol yang jumlahnya 20 botol. Dan sukseslah gw shalat dengan tenang.

Subuh terbangun lagi [wat shalat dungz] aih,.. ternyata aer belom jalan2 juga.. mana air simpana gw udah habis pula. Terpaksa wudhu pake air liur [ yah nggak lah] wudhu dirumah tetangga ding..numpang gitu loh...

Pagi hari setelah gw terbangun [abis subuh tidur lagi tadi] gw mau buang air kecil. Nggak ada aer..numpang dirumah temen juga udah nggak ada persediaannya juga. Terpaksa....gw nahan pipis dulu sampe siang nanti.. dan tip buat nahan pipis nih die..duduk didepan komputer trus posting di blog.. mantep kan. Seandainya gw di kampung nih ye, gw lari ke sungai aja. Bisa make aer sebanyak2nya. Tapi di kairo?? mana ada sungai lain kecuali sungai nil. Mau kesana buang air?? bisa tenggelem [masih mending kalo tenggelem] digigit buaya NIEL baru taurasa..wakakaka....

NB: besok gw ujian bro and sister [ngesot] doain moga lancar... besok mata-kuliahnya adalah "Berdongeng"....

****barusan gw baru dari ngambil air..gila udah jauh eh, ntu air jalannya lemah banget. Ember yang ukuran setengah aja buat menuhin-nya harus nunggu 30 menit. cape dech....

9 Komentar:

  1. angga angelina mengatakan...

    susahnya nda ada aer... hihi... nyebur aja atuh ke sungai nil.. :D

    good luck wat testnya...

  2. Armstrong da Jimmy mengatakan...

    hehehe betoll tuh ibu ngga, kan slama belom kering sungai nil nyebur aje bung, sapa tahu ada putri duyung kan bisa loe ajak kenalan... hahaha...

    wah kalo musim kering kek gini jadi inget makassar euy, waktu mondok dolo sering banget kekurangan aer, trus mandinya di sumur deh, langsung nyemplung... hahaha... gokillll...

    gw doain deh bung... semoga berhasil ujiannya... hayoo semangat trosss...

  3. NengDJ mengatakan...

    klo mo o'o gimana dong bang!?

    hihi

  4. Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

    hhihhii.
    mati air asal jgn lupa mandi yaaa!!!

    sukses buat ujiannya yah ipang.. :)

  5. Don Danang mengatakan...

    Idih nggak mandi. bauuuuuuu

    Emang nggak boleh yah numpang mandi di Sungai nil? Hihihihi

  6. -=-IpanG-=- mengatakan...

    [buat semua] sekedar pengetahuan, sungai nil itu dalem banget. mau nyemplung ntar tenggelam. trud digigt buaya nil.

    and ntuh sungai nil sangking dalemnya dibawah dasarnya itu ada kereta metro bawah tanah loh yang lewt,...hehehee...

    [angga]nyemplung??? nggak dech...takutttt

    [arsmtrong]waktu di pondok gw juga sering nyemplung ke sumur..hehehe...

    [nengDJ] mau o'o??? saya hijrah ke rumah temen di nasr city.. sekitar 15 menit dari rumah saya naik buus....[gw hijrahhhh]

    [ayu] makasih bu doanya.. iyye saya ngagk lupa mandi. lagian juga nggak mandi masih tetap ganteng...[muntahhhhh]

    [dongdanang] wakakaka.. numpang mandi disungai nil?? sungai nil itu tempat pariwisata juga di mesir.. mau mandi diliatin orang2 bule..wakakakka...nggak dech...

  7. TEYU mengatakan...

    hahahahhahah.aaasssiiiiiiiiiif

  8. Anonim mengatakan...

    Masa ada "Buaya" takut dimakan buaya? Hehehehe....

  9. Dolphin mengatakan...

    Aaaaaaaaaaaaaaaa mang dah terkenal kok kalo nich anak sering g` mandi, makanya kalo ada kabar mati air dia nyantai aja he he he ( peace )