Darimu My Sister

Ayo Menulis
yup..aku kembali, ups lebih tepatnya aku muncul...setelah lamaaa banget diriku menghilang..mm..sebelum semuanya kumulai...ku pengen cerita panjang lebar..boleh yaa?? aslinya ni blog "hadiah" dari my big bro untuk ultahku yang ke-18, harapannya biar aku juga bisa nulis ataw paling banter yaa nyorat-nyoret meski ga karuan..yupz my biG bro..yang slalu ngedongkrak aku (ky mobil pendongkrak..hehe) untuk ga sekedar aktif nulis didiary..(maklum..aku hanya suka nulis tuk diriku sendiri:) )..n dia slalu cuap2 sana sini tuk nyuruh aku nulis...sebagai "latihan" katanya...


tapi ujung2nya..setelah kerja kerasnya ngebuat ni blog..aku malah tetap ngotot ga mau nulis...(suerr...jadi ngerasa bersalah ma dia karena hadiah "berharganya" blom bisa aku manfaatin :( ), pikiranku..sekali ga bisa yaa tetap ga bisa...padahal aku yang suka mompain semangat orang..yang suka manas2in orang..yang punya prinsip...ga mau kalah...(ups jadi malu sendiri neeh).jadinya..untuk ngejaga blog ini tetap hidup meski dengan nafas ngos-ngosan, dia bela2in masukin tulisan2nya sendiri kesini.(sorry kakak..)

n akhirnya malam ini..ga taw dapat ilham dari mana...ku permak lagi blog ini...mulai dari nyari password yang sebenarnya dah kelupa, ngedit sana sini (meski aku juga kurang ngerti..hehe) sampe dengan nulis "tulisan" ini..hehe..

aku bertekad...paling ga sama diriku sendiri dech...tuk mulai nulis apa aja...(penting ga penting,nyambung ga nyambung) tuk ngidupin blog "hadiahku" ini n' terakhir aku hanya ingin bilang............

t'untoek my Big Bro...makasih atas semuanya kakak...."tekad nulis"ku ini hadiah balik untuk kakak....makasih...makasih...makasih....

VioLet NoMie...

[Penggemar Gw yang kesekian]

1 Komentar:

  1. Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

    ujiannya udah kelar kan paaangg? hayuk semangat blogging! ceritain cairo! :)

    *jadi inget dulu kita sering tamasya bareng ya, hihi*