MAHO Sampah Masyarakat

Sorry yah bukan MAHO nih

Sekarang ini gw baru nyadar kalo ternyata Gay itu nggak selamanya diidentik dengan banci atau bencong, dan bencong adalah sampah masyarakat. Dulu waktu masih jaman SMP sampe SMU arti kata Gay buat gw sama dengan bencong, tapi sekarang gw nyadar kalo ternyata Gay itu nggak salamanya harus banci. Apa bedanya? Yah jelas beda, kalo Gay cara berpenampilannya itu masih seperti laki-laki tapi jika bencong ato banci, berpenampilan seperti cewek yang norak, bawa kecek-kecek yang terbuat dari tutup botol Coca-Cola, ato bawa gitar jadi-jadian yang berbentuk kotak yang senar gitarnya terbuat dari ban dalem motor digunting tipis. Eh, satu lagi suaranya banci itu menyebalkan.

Semua pasti lagi mengikuti perkembangan berita tentang Ryan yang seorang Gay yang membunuh banyak temen Gay-nya dengan sadis dan dikubur di belakang rumah emak-nya sendiri. Buat gw Ryan itu bukan sekedar MAHO [manusia homo] biasa tapi lebih mengarah ke MAHO gila.

Dalam kehidupan yang normal, seorang laki-laki tidak akan membunuh teman wanitanya yang dicintainya. Jadi jika MAHO itu sehat [dudul, kalo maho itu sudah jelas nggak sehat, alias mengalami gangguan sex] maka dia tidak akan membunuh pacar MAHO-nya itu. Tapi Ryan..?

Gw jadi heran sendiri ama tuh MAHO, apasih yang enak mencintai sesama jenis? nggak ada seninya. Yang jelas ada yang lebih baik dan lebih lembut [wanita] yang harusnya dicintai sepenuh jiwa, nah dia suka sesama jenis. Wah dunia udah benar-benar tua. Sampe buat membedakan yang enak dan nggak enak aja sudah sulit. Buat gw sebenarnya MAHO itu nggak cuma mengalami kelainan sex, tapi juga mengalami gangguan pada penglihatan. Coba dech kasi ke mereka kacamata ato sekalian kaca muka biar mereka tau gimana serem-nya orang yang dia cintai.

Oh tuhan, gw jadi mikir dengan negeri gw sendiri. Gimana nggak sering kena bencana kalo gini, jangankan tuhan manusia aja pasti langsung emosi jiwa jika mengetahui perbuatan Ryan [kecuali jika dia termasuk golongan MAHO]. Dan yang lebih gila lagi [nih postingan tentang gila semua dech] bahwa Ryan mengubur korban-korbannya dikawasan rumah emak dia sendiri. Apa kata dunia..??

Tapi satu hal yang kurang kita sadari, Ryan memberikan pelajaran buat kita orang indonesia apalagi yang percaya dengan mistik dan per-hantu-an gitu, bahwa membunuh dan mengubur mayat di kawasan rumah sendiri tidak membuat hantu korbannya itu gentayangan, dalam artian buat Ryan pribadi tidak ada kata hantu, setan, dedemit ato apalah namanya dalam kamus kehidupan Ryan. Mati bukan berarti jadi hantu, dan tinggal di dekat kuburan tidak berarti di-hantuin dan terakhir jangan pernah menyembah hantu dan setan.

Tapi sudahlah, gw nggak mau ngurusin masalah Ryan, biarkan pak polisi yang mengusutnya. yang jelas buat Ryan kalo dikasi hukuman mati, gw setuju...!!! [wajah sangar, menahan kentut]. Itung-itung buat peringatan kepada semua MAHO-MAHO yang ada di indonesia [jangan kotori negeriku dengan sifat MAHO-mu itu. Kalo masih pengen jadi MAHO silahkan pindah negara ke Amerika ato ke kutub utara aja lo pade MAHO tengik...].

NB: Gw tau sekarang kenapa di Mesir jarang ada MAHO, atau setidaknya tidak memperlihatkan ke-komunitasan-nya. Karena MAHO disini nggak PD ama pasangannya. Apa jadinya jika seorang MAHO berpostur tubuh tinggi besar dengan wajah yang bercambang seram dan di dadanya ada bulu yang lebat. Jelas aja mereka malu jika sampe diledekin kalo dada pacarnya berbulu wakakaka...[pisss]

3 Komentar:

  1. The Armstrong mengatakan...

    Hahahaha jijay jijik najis tuh buat si Ryan dan kawanan Homo dan sebangsanya...

    Gw malahan mo buat komunitas anti homo, dan kalo ngedapet orang yg homo tuh harus di mutilasi... huh... daripada ntar tambah menyeruak ke berbagai pelosok tempat... mending di mutilasi ajah...

  2. jogjaDawg mengatakan...

    yg kayak gituh selalu jadi dilema bagi kita para cowok..

    ada cowok homo, kita takut diperkosa

    ada cewek lesbian, artinya cewek normal langka

    *curhat seorang jomblo derita*

  3. Anonim mengatakan...

    hei...ingat masih ada Hak Asasi Manusia..trus kalo diteliti lbh lanjut, trnyata ada bbrp MAHO yg mau jadi MANO (normal) tp selalu ada yg menghalangi loh. Pelajari deh..