sabtu 10.40 Am

My and Heru Best Friend
Assalamu alaikum...
Setelah seminggu lebih gw nggak posting sama sekali, akhirnya sekarang saya paksakan diri buat posting juga. Meski rada mepet waktu yang tersisa karena bentar lagi gw harus cabut buat tour ke beberapa tempat indah di mesir, termasuk entar malem mendaku gunung di Shanta Catarine Mount, semata-mata hanya untuk melihat indahnya matahari terbit.

Ah,.. aku lelah edngan rutinitas yang menjemukkan ini. Hidupku rasanya tidak secerah dulu waktu pertama kali aku menjejakkan kaki di negeri para nabi ini. Dulu sejuta aktifitas menanti untuk diselesaikan bahkan aku punya waktu khusus untuk nongkrong bareng ma anak2 di penjual jus buah pinggir jalan di bilangan Gamie. dan sekarang rutinatas itu tenggelam, hilang tanpa bekas. Teman-teman yang lain juga lagi pada sibuk ama urusan sendiri mereka, mulai dari ngurusin organisasi, ngurusin keperluan pacar yang minta ampun nggak mikir ribetnya sampe mereka yang sibuk mencari calon istri.

Dan sepertinya pendakian nanti malam akan menjadi obat dari semua masalah-masalah yang aku pikirkan. Baik masalah aku pribadi dan juga masalah sahabat-sahabat aku yang cukup membuatku berpikir. Mungkin ini terlalu berat, masalah sendiri aja belom bisa di selesaikan. Tapi setidaknya mendengarkan masalah mereka itu jaul lebih baik dari pada tidak berbuat sama sekali. tapi terkadang kita jenuh juga, jenuh dengan diri sendiri yang seperti bebek megal-megol tapi nggak jalan-jalan juga.

Huh,.. pikiran ternyata juga butuh istirahat, butuh refresing;restart ulang.

NB: Buat temen-temen yang belom sempat say apasang link-nya maaf yah, nanti setelah balik saya pasang. okeh...

dan doain saya moga sehat dan selamat. Mendaki gunung terjal dimalam hari kan berbahaya..:P

and; buat 2 seorang sahabat yang setia mencari cinta; semoga impianmu tercapai.

4 Komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    yakkk saatnya memberi nutrisi baru otak ..beri kesempatan menghirup segarnya kebebasan setelah berbulan-bulan menghafal...

    btw gimana kalo sesekali pergi ke body spa.. ato nyalon..*ada kan disono* biar bolot pada copot.. pasti jarang mandi kan pas sibuk ujian kemaren :)

  2. Armstrong da Jimmy mengatakan...

    wah gw jadi pengen naek gunung juga neh...

    tapi kagak ada partner euy, teman gw yg kmaren gw ajak naek ke gunung lawu udah pada nyerah semua... hahaha dasar mental tempe semua...

    gw kangen gunung, maklum bung asal gw kan dari dataran tinggi Tana Toraja, yg udah lama gw tinggalkan... hahaha...

  3. Jogjadawg mengatakan...

    wawwww...!

    eh minta tolong dunx...
    kalo di sana ketemu mumi,
    tolong tanyain :
    apa sosok wanita yg diperebutkan di film The Mummy Returns tuh emang secakep Rachel Weisz??

    heheheh... gag penting yak?

    bedewe,
    kunjungin blog saia yak
    jgn lupa link balik

    lam kenal...

  4. fiqel mengatakan...

    AMIIIN.
    haha.