Ramadhan Karem...


Assalamu alaikum....

huh, setelah sekian lama menghilang dari dunia per-blog-an, akhir-nya gw balik lagi, bangkit dari kematian dan kubur gw. Mood untuk kembali menulis benar-benar ilang selama sebulan lebih. Dan hari ini gw kembali nulis, kembali kedunia gw yang dulu;dunia penuh kebohongan kata-kata gw.

Gw sendiri nggak habis pikir, dulu sebelum punya komputer sendiri alias masih sering nebeng di komputer teman, gw seneng banget nulis. Tapi sekarang sejak ada komputer sendiri, gw jadi malah mati rasa, padahal fasilitas serba lengkap. komputer punya sendiri, conection internet 24 hours online terus, tapi justru gw mati kepekaan terhadap hal-hal ringan yang selalu menjadi titik pembahasan tulisan nggak bermutu gw. Lagi-lagi gw diperbudak oleh fasilitas pribadi.

Eniwei ada banyak hal yang terjadi selama sebulan lebih ini, selama gw absen dari dunia per-blog-an. Mulai dari hal yang begitu menggembirakan, sampe hal yang sangat bikin pusing sampe-sampe gw kepikiran buat bunuh orang eh,, maksud gw bunuh diri. Emang sih tidak selamanya yang kita dapat adalah hal baik semua, ada satu ato dua dari kehidupan yang kita dapatkan merupakan sisi buruk, ato bahkan semua. Tapi bukan berarti lo harus bunuh diri-kan pang??

Ha ha ha, betul...!!! Sejelek apapun dan sejahat gimana pun hidup ini, kita harus tetap optimis, terus berusaha. Kata para pejuang dulu "maju terus pantang mundur" Tapi kalo gw malah terbalik "Maju perut pantat mundur", yah karena gw kerjanya duduk di depan komputer dan chat ama Ms M*** Ha.. ha... ha...

Tapi sudahlah, kepusingan itu kita buang aja. Justru disetiap kejadian yang kita alami pasti tersimpan rahasia kearifan hidup. So, sejelek apapun nasib itu jangan sepelekan, ada satu sisi kebaikan yang luar biasa yang tidak kita sadari.

BTW, hari ini gw ketawa ngakak pas sampe rumah. Gw barusan nganterin temen ke nadi sabab buat berenang. Tapi sialnya, ternyata waktu buat berenang untuk cewek udah habis,..Mana keduanya lagi kena penyakit sidrom akut, keinginan berlebih buat berenang yang mencapai stadium 4 akhir. Kalo kata dokter sih "keduanya sudah tidak bisa di tolong, kita serahkan saja kepada yang kuasa" Lebay mode on.

Sabar yah nak, nanti aja kalo udah ramadhan baru berenang, nanti sy temenin lagi kesananya. He..he..he...




Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Terakhir, buat sahabat, saudara dan kenalan2 gw, Ipang minta maaf untuk segala dosa dan kekhilafan selama ini. Mensucikan hati menyambut dan menjalani bulan ramadhan.
Marhaban ya Ramadhan


5 Komentar:

  1. apurie mengatakan...

    pertamax..?
    pertamax ga ya?
    welcome back bro....

    ditunggu cerita ramadhan di negri orangya..
    hehehehe...
    banyak kurma ya sana?
    bagi dunk..!!!

  2. -=-IpanG-=- mengatakan...

    di usahakan tiap hari bercerita bro. mumpung bulan ramadhan...

    wah, mass aprie ini anak kaskuser juga yah :))

    iyyah, kalo ramadhan banyak kurma tuh...

  3. campurcampur mengatakan...

    yg ketiga,,hihihi,,
    apapun, kudu semangat mas!!
    semangattt!
    semangat bikin hidup lebih berwarna!
    hihihi, lebay banget yah!
    wkwkwkwk!
    pokoknya, tetep semangat!
    puasany juga kudu semangat!
    owke,owke!
    hehehe

  4. Anonim mengatakan...

    hahah..akhirnya ada postingan baru juga ya om..

    btw,,selamat menunaikan ibadah puasa ya!!

  5. Kireina mengatakan...

    Selamat menunaikan ibadah Puasa