Dan Hancurlah Semua II

Numpang narsis ding

Gw lanjut yah cerita dipostingan sebelumnya.
Setelah sahur, gw kembali ngelirik hp yang barusan hancur itu. Melihat sisi kiri dan kanan, kali ada yang lecet (padahal body-nya lecet semua). Aduh, mana gw harus nelpon *Beb lagi (**Beb merupakan nama samaran). Janjinya bangunin jam 2an, tapi malah ketiban sial.

Gw teringat pengalaman 3 tahun silam, ketika Hp samsung punya gw dulu jatuh pas lagi lari-lari ngejar bus 80coret di mahattah Zahrah. Anehnya gw ngejar-ngejar bus yang nggak jalan sama sekali, gila kan. Pas lagi dekat dan semangat-semangatnya (sambil otak mikir bakal dapet tempat duduk di samping jendela), tiba-tiba hp gw melayang dari saku baju, terjatuh tepat dibawah bus 80coret (pas tadi kan gw lari-lari di belakang bus) *ya iyyalah, masa lari-lari ngejar di depan.

Hatiku sedih, perih, hp yang gw sayang itu hancur berantakan. Tombol nomer-nomernya malah ilang, entah raib kemana. Gw punguti satu-satu, kemudian menyalakannya kembali, dan sialnya, hp full bodynya lecet itu nggak bisa "on", alias nggak bisa nyala. Akhirnya tanpa pengetahuan yang memadai, gw utak-atik juga tuh hp, dengan gaya diguncang-guncang dikit kemudian diputer, dijilat dan dibenturin dech. Hasilnya sungguh fantastis, Nyala ding (*dengan wajah secerah mungkin).

Mungkin hp gw yang sekarang harus digituin juga (*diapain..?) yah, diputer, dijilat, dibentur-benturin dech. Gw sih diputer ama jilat nggak yah, cuma dibenturin dikitlah. Dan inilah kekonyolan yang berdampak positif, Hp gw bisa "on' lagih. Tapi anehnya kok bentar kali yah? setelah muncul tulisan nokia, kemudian jadi blank dan layarnya agak ke abu-abuan. Biasanya Hp gw kalo pertama nyala gitu, ada tulisan "ipang ganteng" tapi entah kenapa kok tulisan itu nggak nongol yah..?. Ah, mungkin masih butuh sedikit benturan yang agak keras.

Posisi gw duduk bersila, tangan gw sejajar dengan dada dan hp gw ada di dalam genggaman tangan. "Pletak" hp gw dengan sukses mendarat di lantai, dan seperti pertama kali gw lempat tadi, lagi-lagi seluruh organ-organnya beserakan. Kembali hp gw nyalain. hah, sukses saudara-saudara. Tulisan "ipang ganteng" udah muncul lagi. Cepat-cepat gw pencet nomer *Beb, takutnya entar malah mati lagi hpnya. Calling......

tut...tut..tut...
Beb: "hallo" Suara serak seksi dari seberang sana. Ini suara yang paling gw demen, serak bangun tidur.
Ipang: "Assalamu alaikum" ucapku memberi salam.
Beb: "Walaikum salam" nada suaranya Beb masih lemah,...
Ipang: "Hey, udah bangun..?"
Beb: "Jam berapa sih sekarang?"
Ipang: "Jam 02.13 menit"
Beb: "Kok cepet banget nelponnnya, biasanya kan jam setengah tiga" nada suaranya agak gondok nih...hehehe..
Ipang: "Lah, bukannya gw diminta bangunin Beb jam 2an yah..?" jawab gw heran...

Gw jadi curiga nih, jangan-jangan nih anak belom bangun, masih ngigau. Padahal tadi sebelum tidur, dia minta gw bangunin dia jam 2an, katanya kalo gw bangunin jam 2.30, dia baru ninggalin kasurnya jam 3an. Berarti kalo gw bangunin jam 2an kan berarti dia nanti bangun dari kasurnya jam 2.30. Lumayan masih bisa masak kan. Tapi intinya sekarang nih anak udah bangun.

Tiba-tiba.... Tut..tut..tut...
"Afwan jh@$^%(#$(#$$(usd*&^$(#" tante cerewet oprator telpon itu ngomel-ngomel ke gw, gara-gara nggak ngisi pulsa. Setelah itu selang beberapa detik hp gw juga tiba-tiba mati mendadak. Sempurna sudah subuh gw kali ini, Mungkin inilah yang dikatakan "habis manis sepah dibuang" eh salah ding maksud gw "sudah jatuh tertimpa genteng lagi, trus di injek truk lagi, trus dicincang-cincang, trus di di bakar, trus gigit, jadi sate dech *Emotion....

0 Komentar: