Di sudut kamar itu....

My family

Penghujung Ramadhan telah tiba, hari Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi. Penyesalan karena menyia-nyiakan bulan penuh berkah ini memenuhi rongga hati dan jiwa. Entah esok masihkah aku dapat menjalani bulan seperti ini, ada bias penyesalah di sisi-sisi hati. Aku ingin tetap bulan hanya bulan ramadhan , tak ada yang lain selainnya bulan mulia itu.


Aku tertunduk lesu di pojok kamar, merenungi segala kesalahan yang aku perbuat. Ada banyak kesalahan yang telah aku perbuat, namun tiba-tiba entah kenapa aku rindu dengan keluarga, rumah dan seluruh orang-orang di negeriku sana. Aku ingin menjalani hari raya Idul Fitri dengan mereka, mencium tangan kedua orang tua sepulang dari mesjid, atau berebut ayam goreng dengan adik dan kakak.

Inilah saat-saat paling menyedihkan dalam kehidupan perantau. Menjalani hari kemenangan tanpa ada keluarga di sisi kita. Aku ingin menangis dipangkuanmu ibu, mencium tangan dan kakimu. Aku rindu nasehatmu ayah, nasehat tentang kehidupan yang abadi. Aku rindu benar-benar rindu suasana rumah.

Another summer day
has come and gone away
in Paris and Rome
but i wanna go home

Maybe surrounded by a million people
I still feel alone
I just wanna go home

Another aeroplane
Another sunny place
I'm lucky I know
But I wanna go home
I've got to go home

Let me go home
I'm just too far from where they are
I wanna come home

And i feel just like i'm living someone else's life
it's like i just stepped outside
when everything was going right

Let me go home
i've had my run
i gotta go home
Let me go home

Home.Home.Home..
Where i wanted to go

3 Komentar:

  1. Anonim mengatakan...

    yang sabar ya om..nanti pasti akan tiba waktunya untuk berkumpul lagi bersama keluarga..

    owya selamat merayakan hari idul fitri ya!!!

    saiah juga ngucapin mohon maaf lahir bathin..hehehe

  2. Anonim mengatakan...

    sabar ki. saya jadi ingat waktu tahun lalu lebaran sendiri di manado. kodong, sedihku. lihat foto ta, saya jadi ingat kampungku. insya Allah ahad nanti mudik.
    slamat lebaran, pank. mohon maaf lahir dan batin jika ada kata-kata yang kurang berkenan.
    wass. wr. wb

  3. Anonim mengatakan...

    sabar..sabar...*jangan bosen kalo terima pembagian sabar...simpen buat stock ya*

    ayoooo tambah semangat skulnya biarcedpet usai...biar bisa segera merasakan MUDIK