Award mbak Icha

Pertama-tama, saya pengen ucapin makasih buat mbak icha, udah ngasi oleh-oleh mudik [meski hanya award] tapi sangat berarti buat saya dan blog saya, yang makin tiap hari jadi makin males buat di isi. Sekalian gw pajang dulu dech, lumayan buat bikin keren blog ini, meski gambarnya rada ke-cewek-an tapi tidak papa dan tidak mama, dengan senang hati dan rasa bangga, saya tetep pasang.
It has been done according to the following rules:
1.The Winner my put the logo on her blog
2.Put alink to the person you got the award from
3.Nominate 5 blogs
4.Put link to the blogs
5.Leave a message for your nominnees

Jujur saja, saya nggak tau sama sekali apa maksud dari tulisan bahasa ingris itu, yang jelas kudu di pasang di bawah gambar. Yah, nggak papa-lah sekali-kali masang sesuatu yang tidak kita tahu arti dan kegunaannya, dari pada saya sok tahu, dan ujung-ujungnya salah juga, bisa-bisa saya di cap adenya Mas Roy Suryo lagi.

Oyah, masih pusing award ini pengen diberiin ke sapa? hem... yah udah-lah buat sapa aja yang mo ngambil silahkan, nggak pake bayar kok alis gratissssss....!!!!

*jhk^&*^#(*^@#)* sorry itu suara perut saya.

Terkadang kita baru sadar arti dari sebuah hal-hal ketika kita telah ditinggalkan. Sama seperti sekarang ini, saya baru merasaakan arti dari sebuah kesehatan, ketika saya telah jatuh sakit. Yah, skrang saya sedang sakit [sampe tulisan ini dimuat di blog, perut saya masih bunyi nggak karuan]. Saya tidak tahu apa penyebabnya, dan karena virus apa, yang pasti tadi pagi setelah bangun shalat subuh, saya merasakan sakit perut yang luar biasa. Sangking luar biasanya, saya sampe guling-guling sendiri di dalam kamar saya yang gelap.

30 menit setelah guling-guling, saya merasaakan mules dan ini adalah awal dari perjuangan saya hari ini. Rasanya penyakit hari ini kompleks banget. Saya katakan kompleks, karena hampir rasanya seluruh badan terasa sakit. Ada sakit perutnya, sakit kepala, demam, muntah-muntah, mencret, dan seluruh badan terasa abis diinjak truk gandeng.

Saya nggak tau apa penyebabnya dan apa penyakitnya, hanya saja saya merasa ini semua adalah hasil dari perbuatan kemarin. Yah, kemarin dari pagi sampe sore, saya tidak makan. Ditambah cuaca dingin AC mobil sehabis pulang dari belanja ikan.

Alhasil saya akhirnya makan dengan kondisi perut yang kosong sama sekali, dan sungguh luar biasa, karena saya mampu memakan sepiring dengan nasi yang menggunung dalam jangka waktu 10 menit. Apakah itu bagus dan sehat? ternyata tidak. Terbukti perut terasa sakit ketika selesai makan, mungkin kondisi perut kaget atau cacing-cacing yang kaget.

Awalnya pagi tadi ketika muntah-muntah, saya mengira ini adalah penyakit magg. Karena hampir semua makanan yang saya makan kemarin sore keluar sampe tidak tersisa, entah itu keluar dari mulut atau dari tempat pembuangan akhir.

Belom lagi malam harinya, saya dan 3 orang temen keluar jalan-jalan dengan kondisi cuaca yang dingin dan badan hanya di baluti jaket tipis. Tentu saja berpotensi besar buat masuk angin, dan benar-benar terjadi esok harinya.

dan alhamdulillah sekarang sudah agak baikan kok, meski masih terasa pusing dan mules tapi tidak separah tadi pagi. Mohon doanya moga cepat sembuh dan mulai aktif ngampus lagi. Salam

0 Komentar: