Award mbak Megacule

Assalamu alaikum...
Maaf kawan baru sempat posting lagi, itu juga setelah melihat dan menilai dari kopmentar kawan-kawan semua di postingan sebelumnya. Ternyata blog gw belom dilupain sama sekali, setidaknya masih ada armstrong, megacule [sorry link-nya belom sempat dipasang boss, sabar aja], mpie [penggemar baru gw], kak rini [makasih udah berkunjung kak], angga [lama baru mampir lagi], dan seorang tamu baru dek eka [sett dah, pake ade pula]. makasih semua udah mampir, meski isi blog ini makin tidak jelas,tapi tetep aja mampir dan koment, makasih banyak...hik..hik..hik..[menangis terharu,..cemen].

Pertama-tama izinkan lah saya untuk memasang award yang diamanhkan [cieh.cieh.. bahasanya] oleh mbak megacule [tegaki sering maccule-cule]. Meski terlambat, tapi semoga tidak membuat hati orang yang mengamanahkan merasa tidak diperhatikan [sumpah mbak, gw perhatian kok ho ho ho].

1. Put the logo on your blog. --> Sudah mbak, semua beres...
2. Add a link to the person who awarded you. --> mbak megacule

3. Nominate at least 4 other blogs.--> the nominees are:

A. Armstrong : maafkan aku sobat, hanya kau tempat pembungan award gw,.. jadi terima aja dengan ikhlas yah...*ketawa setan*

B. Dampiez : bu, oleh-oleh dari tajammu nih, mau nggak? di pasang di blog yah,.. ikuti aturan mainnya.

C. Angga : Nah, nih die lama baru nongol, dateng-dateng langsung dikasi kerjaan rumah. mantep...!! awas loh kalo nggak dipasang, gw samperin ntar...

D. Pemenang terakhir adalah, Dek Eka [jangan sok manggil ade, nanti yang punya marah ha ha ha]. Silahkan dicopas awardnya,..yah itung-itung buat ngeramein blog..hehehe...

4. Add links to those blogs on yours.--> Beres....
5. Leave a message for your nominees on their blogs -->

Tapi sebelumnya, please tolong jelasin ke gw satu orang aja, siapa sih yang bikin award ini? Perasaan gw dah berkali-kali dapat award kek gini dech, tapi nggak tau sumber utamanya siapa?. Tapi terlepas dari itu, gw tetep pasang, soalnya gw sayang ma kalian semua.. yah itung-itung bikin hati mbak megacule, dan temen-temen yang gw rekomendasikan award ini jadi lebih deket ke gw [maksudnya nyari perhatian gitu?]. Oh nggak tidak sama sekali,...*pipi merona merah*.

Selesai dech tugasnya...*huh,.. lanjut tidur dulu ah, mumpung masih pagi* besok aja yah postingannya dilanjut...







6 Komentar:

  1. Princess Purple mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  2. Princess Purple mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  3. Dampiez mengatakan...

    ini awaard malsudnya apa siyh pang dan buat apa siyh?

  4. -=-IpanG-=- mengatakan...

    [eka & dampiez] caranya itu gambar di pasang di blog kamu, trus ntuk kalimat-kalimat bahasa ingrisnya juga di pasang,..

    *sebenarnya gw juga nggak tau-tau amat sih,.. tapi yah ikutin aja kek gimana bentuk awalnya.. tinggal ganti yang perlu aja.*

  5. angga angelina mengatakan...

    weleh..weleh... baru aktip udah dilemparin sembako, eh salah, award... haha....

    tahnkyuu... akan segera aq pasang mas ipang yg baik hati n rajin nabung. :)

  6. Anonim mengatakan...