Manusia sok Romantis

Stress abis patah hati [model : ipang gelo]

Pemuja itu hanya berani memuji sedangkan seorang pecinta sejati adalah orang yang berani berjanji dan menepati janjinya. Kemarin saya iseng memasang status YM "ku genggam tanganmu, ku cium keningmu". Tahu tidak apa efek dari status itu? efeknya ternyata luar biasa. Banyak temen saya yang bertanya dengan pertanyaan yang hampir sama bahwa "siapa yang digenggam tangannya dan dicium keningnya?". Sebenarnya bukan sekali ini aja saya memasang status sok mesra gitu. Dulu juga pernah saya memasang status "dirimu dalam kenanganku", Reaksi teman-teman di YM saya tentu saja adalah bertanya "siapa yang sedang dalam kenanganku". Saya kadang mikir, kenapa begitu banyak orang yang mau mempertanyakan status YM iseng seperti ini? Toh semua orang juga bisa masang status YM seperti itu, atau mungkin bisa lebih bermakna dan lebih mesra. Ternyata teman-temen saya ini punya bakat jadi wartawan infotaimen. Tapi saya sih positif tingking aja, kalau mereka nanya-nanya gitu, itu artinya mereka pada care ma saya. Ho ho ho enak juga nih kayanya tiap hari masang status YM yang rada mesra, tiap hari juga pastinya bakal ditanya seperti artis yang ketahuan gossipnya *ngarep jadi artis*. Entah kenapa yah, akhir-akhir ini saya emang rada suka hal-hal yang romantis? Mulai dari kegemaran lagu, dulu aliran lagu saya rock alternatif, tapi sekarang jadi berubah ke aliran yang rada-rada romantis, tapi bukan berarti saya suka lairan lagu melow cengeng [nggak banget...] sedangkan aliran film saya dulu adalah action atau adventure, eh sekarang ganti jadi comedy romantis, rada korean movie gitu. Entah kenapa berubah drastis gitu, padahal semuanya berjalan biasa aja dan normal-normal aja, kecuali satu hal yang saya rasa akhir-akhir ini rada sedikit tidak normal. Trus saya kok lebih sering senyum-senyum sendiri, atau keseringan melamun? Jangan katakan ini jatuh cinta yah, karena semua orang bakal ketawa ngakak, dan bakal ngomong gini "hah, Ipang yang jatuh cinta? jangan percaya dech, dia itu emang sering ngerasa jatuh cinta padahal aslinya nggak. Entar juga kalo udah minum ANTIMO ilang juga penyakit cinta dadakannya". Edun, Kali ini saya serius. Saya sepertinya emang lagi jatuh cinta dech, tapi ma sapa? Ama dia? Ho ho ho feeling gw mengatakan ini hanya cinta kincrit-kincrit, maksudnya cinta bertepuk sebelah kaki eh, tangan ding. Kalo cuma gw yang jatuh cinta sih bukannya berkah, tapi penyakit. Biasanya cinta kek gini bakal terasa banget dan sakit banget. Kalo nggak percaya, tanya aja ma orang yang pernah ngalamin cinta kek gitu. Pasti semuanya jawab gini "lebih baik dicubit gorilla dari pada harus ngalamin cinta bertepuk sebelah tangan". Bang haji Rhoma Irama juga bilang gitu di lirik lagunya, kalau cinta bertepuk sebelah tangan itu emang nggak ada asiknya. Kalo masih pengen bukti lebih konkrit dan otentik, dengerin aja lirik lagu-lagu dangdut, biasanya aliran dangdut bercerita tentang pedihnya percintaan, kalau lagu pop bercerita tentang cinta dan perselingkuhan, tapi kalau aliran slow rock atau rada malay gitu biasanya bercerita tentang pedihnya ditinggalkan kekasih he he he. Nah, kembali ke judul. "Kugenggam tanganmu kucium keningmu" hanya hayalan saya aja. Berhayal suatu saat nanti bakal menggengam tanganmu, menggandengnya menyusuri pantai Cleopatra dan menikmati sunset dengan ciuman mesra kening dibalik jilbab hijau mu.

9 Komentar:

  1. apurie mengatakan...

    wah..
    siapa nih si cantik berjilbab hijau?
    hehehehehe....

  2. Princess Purple mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  3. Dampiez mengatakan...

    cie cie cie...

    ada yg agyh fall in love euy:P

  4. -=-IpanG-=- mengatakan...

    [aprie] ada dech...hariasia eh rahasia ding..

    [eka] masa sih,.. bukannya isinya ketakutan semua..??hihih

    [mpi] hati2 loh kena virus cie..cie.. kek di film PPT..

  5. Rhein Fathia mengatakan...

    HAH? pernah dicubit gorila??

  6. Soppeng Undercover mengatakan...

    Nyontek kata2 dari mana ces...!!!

  7. -=-IpanG-=- mengatakan...

    [rhein] iyyah, gorillanya genit pake cubit2 segala..

    [soppeng] dasar, itu kata2 dari hata saya tau...

  8. Soppeng Undercover mengatakan...

    Jagan marah bro, karna saya bertanya serius....!!!
    Ngaku ajha dech nyolong kata2 dari buku apa2 ata u situs yang mana...??

  9. Anonim mengatakan...