Ketika gw Jadi Sopir Angkot

Cerita sopir angkot...

8 Komentar:

  1. icHaaWe mengatakan...

    gyahahaha...kalo ngomong suka pake kuah yaaah.

    ayo angkotnya lgsg ke pyramid...malu2in aja..masa tinggal di mesir lom pernah ke pyramid

  2. faizz mengatakan...

    jauh-jauh ke mesir cuma buat jadi tukang angkot?

    loe menghancurkan reputasi mahasiswa yang dibangun habiburahman (ayat-ayat cinta)

    hehehehehehehehehehe........peace!!!!!!!!

  3. Deny mengatakan...

    wahaha, sekseh? wakakak
    baru tau aku kalo ngelihat jenggot saja bisa bikin merinding, heheh

  4. Soppeng Undercover mengatakan...

    Aduh...Aduh... Aduuuuuuuhhhhh
    Gak cocok teman kamu jadi sopir angkot...!!
    Gak Level dan bukan gaya kamu...!!
    Kamu khan lahirnya selasa kliwon gak jojok narik angkot, biar sukses kamu cocoknya narik becak atau narik ojek...!!!
    info selanjutnya ketik PRIMBON kirim ke 9877

  5. Anonim mengatakan...

    wakaka... masak jauh juah kuliah entar lulus jadi sopir angkot.angkot mode baru gak papa kale, penumpangnya khususon cewek.
    dah mantap banget pegang setirnya, oya.. di egypt sopirnya sebelah kiri ya.. kalo di indo kan di kanan.

  6. f.i.q.e.l mengatakan...

    koq pantes ya pang kyknya klo jd sopir angkot?
    hehe.
    *kabooor*

  7. The Armstrong mengatakan...

    hahaha, bung ipang keknya mantab juga klo bung jadi sopir angkot ajeh, eh supir pete pete ding... tapi laen kali kalo mau narik seragam sopir pete petenya di pake yooo...

    wah gw ngomongnya sampe muncrat neh... hahaha...

  8. The Armstrong mengatakan...

    ohiya siapa tuh bung??? 2 cewe itu? yg ditengah gw dikenalin dong... hahaha...

    *kaborrrrrrr