Narsis

Narsis di pinggir jalan,..? Siapa takut...

9 Komentar:

  1. Fei mengatakan...

    narsis mah gak dimana-mana yah...
    selamat bernarsis-narsis ria dah
    yang pake jilbab lucu
    salamin yah
    heheheheheheh

    mampir-mampir loh ke tempat gue

  2. Fei mengatakan...

    tenkyu loh udah mampir ke tempat gue, hehehehehe...

    masih banyak tuh yang bisa bikin sakit perut, baca arsip gue yang bulan juli deh, ada cerita MASUK ANGIN + DIKEROK PAKE PAREM KOCOK.....CINTA GUE HAMPIR 2 X 24 JAM.....OH...G STRING GUE YANG MEMBUAT SENGSARA...MANY MORE......halah, promosi bener gue...hehehehehehehe...namnya juga usaha biar eksis ( huekk....muntah...)

  3. Armstrong da Jimmy mengatakan...

    narcist itu kalo dipandang dari segi hukum rimba pedalaman memiliki hukum wajib mutmainnah... hahaha...

  4. angga angelina mengatakan...

    haha... sapa takuuuut???

  5. Anonim mengatakan...

    ahlan wa sahlan...facrie??? sukron...sukron...

  6. -=-IpanG-=- mengatakan...

    [faizz] betul,..hidup narsis..
    wah cari gara-gara nih bung faizz, nggak liat apa bodyguardnya ada 6? meski pada kurus-kurus, tapi sangar2 loh...hihihih

    [strong] kalo buat ellu sih, narsis itu penting..hahaha..

    [ngga]kek iklan yah..

    [kenyo] ahlan bik...punten saya bukan fahri, saya ipang, mas kenyo lupa pake kaca matanya yah?

  7. Soppeng Undercover mengatakan...

    Kayaknya aku kenal semua dech dari ujung ke ujung.....!!!
    Personilnya Kangen Band Khan....!!!

  8. Dolphin mengatakan...

    Wowwwwwwww
    Photoku di pajang disini y?
    Narsizzzzzzzzzzzzz abis
    He he he he he

  9. TEYU mengatakan...

    Salam....K' ngangenin foto ini. Subhanallah.....Sayang yah ga ngumpul semua. Tapi kayanya aku ga kenal satu orang. heheheh