PR Sebelum Tidur

Sekarang udah jam 2:44am, udah hampir subuh tapi mata belom ngantuk-ngantuk juga, padahal besok harus keluar pagi-pagi [itu juga kalo bangun dech]. Udahlah, dari pada nggak ada kerjaan mending melanglang buana aja, membuka jendela dunia dari kamarku nan sempit ini.

Belom lama jalan-jalan di dunia maya, perut gw kok terasa sakit trus bunyi-bunyi lagi kek gendang dangdut bang haji Rhoma Irama waktu konser di Amrik. Hem, ini nih penyakit orang yang begandang, kelaperan...!!! Bentar yah, gw masak aer, mo makan mie dulu.

***

Akhirnya kenyang juga nih. Tapi kok tiba-tiba ngantuk yah..? Belom juga 15 menit selesai makannya, eh malah ngantuk. Maunya sih tidur aja nih skrang, tapi ada PR dari Angga yang harus dikerjain. Berhubung ini adalah tugas dan sebuah kepercayaan, maka nggak usah nunda-nunda lagi dech,..dikerjain dulu baru tidur.

Nih Ngga' tugasnya saya kerjain. Dikerjain seadanya aja yah [tapi ikhlas kok], maklum udah ngantuk banget. Mata gw tinggal 5 wat nih.

10 habits/facts about Ipang

1. Nama asli saya adalah Irfan Ispari Muhammad Noer Made Ali. Nama panjang ini [sampe nggak muat di ijazah] terdiri dari nama gw, ayah dan kakek.

2. Saya lahir di rumah seorang bidan, pada hari kamis tgl 5-juni-1986, pada pukul 17.00 pm [lewat dikit]. *jadi perantara umur saya dengan orang yang ngasi PR ini hanya beda 2 tahun 1 hari*

3. Saya adalah anak tunggal dari 3 bersaudara. Maksudnya saya tidak punya saudara, tapi punya saudari 3 orang. Makanya saya adalah anak tunggal jika diitung dari jumlas saudara cowok gw.

4. Waktu kecil, gw emang udah demen musik. Dan yang ngajarin gw main gitar untuk pertama kalinya adalah ayah gw sendiri saat kelas 6 SD.

5. Gw udah pisah ma ortu selama 10 tahun. Sejak tamat SD [karena masuk pondok] sampe sekarang gw jarang di rumah. Paling banter cuma 3 bulan, itu juga setelah tamat SMU, tapi kemudian gw berangkat ke kairo, jadi pisah lagi dech ama keluarga. Jadi anak buangan...

6. Paling takut ma ketinggian [waktu kecil dulu, gw pernah jatuh dari pohon mangga belakang rumah gw dikapung], paling geli ma cicak dan tikus, paling anti ama rokok, dan paling suka dengan kopi dan musik.

7. Sering bawa lari buku orang, apalagi kalo bukunya bagus, diembat dulu buat dibaca baru dibalikin dengan ucapan maaf yang tulus. Dulu waktu jaman sekolahan, malah sering pinjem buku perpus dan keseringan telat balikinnya dan menjadi siswa paling tinggi sumbangan dana-nya buat perpus [akibat denda telat balikin buku].

8. Paling seneng jalan-jalan...terserah mau diajakin kemana, yang penting tempatnya asik, ayok...

9. Paling sering numpuk cucian kotor. Males nyuci.....

10. Paling senang liat anak kecil....[nggak tau kenapa, seneng aja gitu..asik aja ngelihatnya] He..he he...

Akhirnya selesai,..gw udah ngantuk berat nih...gw mau tinggalin aja nih tugas...tapi peraturannya harus dilempar ke orang lain yah..aduh...*mikir cari mangsa*. Yah udah dech, tugas ini gw kasi buat:
1. Amanda nggak ada ujian kan besok..? kerjain tugas ini dulu dech..
2. Dianabociel nih hadiah buat kesuksesan skripsi kamu...hehehe...
3. Eka bu laporan nya udah selesai kan..? nih ada tugas baru lagi..
4. Mbak Icha hohoh,.. tugas balasan buat mbak nih,,,..
5. Megacule dikerjain yah bu,..jangan sampe lupa loh..
6. Mpi tedeng...tugas baru menanti anda..silahkan dikerjakan dengan iklas,..
7. Uki-dede lama tidak ada kabar,.. nih gw kasi tugas aja dech...kerjain ya..

Selesai,....tidur......dadadadada...*ups sikat gigi dan cuci kaki dulu ding*

12 Komentar:

  1. rhein fathia mengatakan...

    suka anak kecil? bukan pedofili kan? humm.. namanya panjang amat yah..

  2. :::..IpanG_IpenG.::: mengatakan...

    [rhein] yah nggak lah,.. masa sampe segitunya..gw seneng liat aja, seneng main-main..maklumlah masa kecil gw kurang bahagia..hahaha

  3. diana bochiel mengatakan...

    waduh2...thx2 buat hadiahnya....
    di kasih award..hhi...

    tp gag berasa ah...kirimin onta dong ke jakarta.hhe...

    kirain PRnya apaan....
    males ah ngerjainnya...
    tu PR klo abis dikerjain malah nambah panjang jd gag udah2.iia kan om?

  4. Eka mengatakan...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  5. mulqie mengatakan...

    oke deh ntar di di kerjain peeR nya,,,btw gw juga takut ketinggian... waktu SD soalnya pernah jatoh dari ketinggian,,, rasa nya kaya perut kita isi nya kosong trus... berasa mimpi gitu loh... sereum.. tapi kalo naek flying fox sih... kecil...

  6. Dampiez mengatakan...

    uuuuuuuuughh kenapa siyh musti gw yang d kasih pe er..kan lo tau gw lagi sibuk shooting K.C.B
    hihihi

  7. Soppeng Undercover mengatakan...

    Gak usah kerjain PR nya....!!
    pak Taharuddin gak masuk besok, Dia mau kepasar ama ibu Sahirah, sampai sore kayaknya....!!!
    santai ajha jangan sampai kuliah mengganggu waktu tidur...!!
    oke bro
    EWAKO SAPPISENG...!!!

  8. Anqol-Dolphin on 7 mengatakan...

    Huahuahua
    Soppeng Undercover
    Kentara sekali bolozna
    bueeee!

  9. :::..IpanG_IpenG.::: mengatakan...

    [diana] tapi kan PR tetep harus di kerjain..ntar di marahi guru loh..hahaha..

    [eka]ringan jika dikerjakan dengan jujur,,eheheh..

    [mulqi] beres,..gw malah kalo diketinggian, serasa ada yang mau dorong..

    [mpi] meranin apa di KCB,.. nemenin azzam jualan tempe yah..hahaha..

    [soppeng] hidup tidur,.. bisa2 kalo tidak ngampus gara2 tidur, tidak pulang2 maka dari kairo..

  10. Soppeng Undercover mengatakan...

    Masalahnya Kalau kurang tidur kuliah jadi gak konsen....!!!
    Maunya mangnganga terus...!!!
    Jadi mending tidur ajha bro.....

  11. ..Ica.. mengatakan...

    wihh wih.. salah ca buka c 'cerita dari sudut debu' ini skarang ada peer nya ternyata, padahal tadinya mo koment ada yang rombak rumah aja.

    hehehe... tar kalo dah sempet ca kerjain deh.. selesai ga selesai mesti di kumpul ga nih??

  12. asray mengatakan...