Bukti Cintaku kepadamu

Suatu saat aku akan berbuat seperti ini untukmu.

Tahukah kamu tentang cinta? Tentang sebentuk rasa yang tak lekang oleh panas dan tak akan membeku meski diselimuti dengan dingin yang luar biasa!


Seorang anak laki-laki akan selalu menanti pelukan ibunya, dengan begitu ia merasakan cinta mengalir seperti sungai madu di dalam surga. Dan seorang anak perempuan akan selalu menanti dekapan ayahnya, karena dalam dekapan ia akan merasa aman, melebihi rasa aman meski dikawal 1000 tentara sekalipun. Itulah cinta, tak lebih dari perasaan tapi karena cinta, dunia bisa berubah sebelum matamu berkedip.


Seperti yang aku rasakan, cinta itu indah seperti bunga mawar, selembut kain yang ditenun oleh bidadari di surga, secantik bintang yang tersipu malu kepada bulan, secerah mentari saat menyapa pagi, seharum kesturi dan sebening air mata kebahagian. Cinta itu tidak lebih besar dari sebuah Habbah (atom), tapi cinta itu mampu membuatmu tersiksa ketika merindu, melebihi siksaan manapun di dunia ini.


Maka sekarang wahai kekasihku, percayalah aku pasti akan datang. Membawamu pergi menyusuri pinggiran pantai cleopatra di kota alexandria. Bercerita kepadamu tentang penderitaan Qais yang menjadi majnun (gila) karena cintanya kepada layla yang terhalang oleh orang tua mereka, kemudian dengan cepat kamu akan memelukku dan berbisik "jangan pernah tinggalkan aku".Percayalah aku tidak akan meninggalkanmu, dan berdoalah semoga nasib cinta kita tak semalang nasib cinta Layla Majnun.

Tapi meski sekarang semuanya masih hanya mimpi-mimpi kita, tapi yakinlah suatu saat aku akan datang menepati janjiku, dan dua orang akan menjadi saksi dihadapan ALLAH kelak bahwa aku benar-benar telah menikahimu.

5 Komentar:

  1. d.E.a.s.Y mengatakan...

    hmmm.. ngerti deh yang baru punya pacaarrrrrrr

  2. rhein mengatakan...

    uuooohh....!! langsung diposting! hahaha... ^o^

  3. jono mengatakan...

    dolar tuh

  4. -=-Passompe-=- mengatakan...

    [deasy] hohoh.. iyyah dong...pacaran yang menyedihkan. Kangennya bikin gw tersiksa..hahaha..

    [rhein] jeung, itung2 melepas perasaan yang udah ampe ubun2 ha ha ha...

    [jono] iyye, 10 lembar tuh...

  5. Del' mengatakan...

    Lanjutkan....!!! Semangat
    kalau perlu langsung lamar saja. hahahah