Fayyad

Fayyad Narsis
Aha, akhirnya gw harus kenalin juga ke kalian anak manusia yang satu ini. Sebelumnya gw lampirkan biodata singkatnya yah..:
Nama: Fayyad Muhammad Widus
Panggilan: Fayyad (kalo gw sih sering manggil Payyadong)
TTL: Abbas el-Aqad (Cairo) 12-02-2008
Umur: 1 tahun 4 bulan
Jenis: Boy/anak laki-laki

Nah, itu tadi biodata lengkap-nya dia. Terus kenapa musti gw masukin nama dia sebagai seorang yang berperan penting selama ujian gw..? Yah, karena dia adalah satu-satunya tempat gw mencari hiburan kalo lagi setress belajar. Kalo misalnya gw udah error, mood belajar udah habis, maka gw akan buru-buru keluar dari kandang (baca;kamar) trus nyariin dia di ruang tamu. Ngapain di ruang tamu? MAIN BOLA..!

Satu-satu-nya lawan gw buat main bola, hanya Fayyad ini. Meski terbilang masih BALITA, tapi jangan anggap enteng kalo dia yang mengiring bola-nya, kita nggak bakal bisa ngambil, soalnya kalo pengen di ambil bolanya, dia akan nangis sekencang-kencang-nya. KEREN kan..!

Terus selain main bola ngapain aja..? Gw bakal tetep di kamar buat main FB, ato ngobrol hal yang nggak penting dengan dia, dan dia. Terkadang kalo lagi asik-asiknya ngobrol, trus ada yang ketok-kotak pintu kamar seperti tukang ronda yang kehilangan senter, yakin dan percayalah, itu adalah si FAYYAD. Dan dengan cepat gw akan buka pintu, soalnya kalo nggak dibukain pintu, dia akan terus nge-gedor-gedor pintu itu mungkin ampe koyak.

Fayyad baru bangun
Nah masuklah anak kecil yang super kreatif ini ke dalam kamar gw. Gw katakan kreatif, soalnya udah banyak banget hasil kerajinan tangannya sendiri seperti: mecahin gelas, mecahin piring, bongkar-bongkar tumpukan buku yang sudah di rapiin 5 menit yang lalu. Masih ada lagi kerajinan tangan dia, yaitu jangan sekali-kali ngasi jari-jari tangan lu ke dia untuk di pegang-nya. Kenapa..? karena itu sama saja membiarkan gorilla buat meganging tangan lu, dan kejadiannya akan seperti ini: Disaat jari-jari tangan kita di pengang ama dia, awalnya akan terlihat kalem, dan sekedar di pegang-pengang aja, dia akan tersenyum lucu, menggemaskan. Setelah itu rasakan kalo jari tangan kamu memasuki lobang yang sempit, karena telunjukmu nggak bisa masuk, (tadi mau dimasukin ke idung tuh) maka dia akan ganti ke lobang yang lain. Jarimu akan terasa basah, Hangat, dan... AUKH.... SAKIT..! Gw di gigit ama dia, jari tangan gw di masukin di mulut kemudian di gigit dengan kencang. Bahaya bukan..?

Setelah dia menguasai kamar gw, dia akan keliling-keliling kamar gw, bongkar semua tumpukan buku gw, coret-coret kertas dan buku diktat gw, dan terakhir kemarin waktu dia lagi di kamar gw, sedangkan gw lagi shalat, dia dengan entengnnya naik duduk di atas keyboard komputer gw. Untung aja keyboard nggak rusak karena di dudukin. Belom selesai sampe disini kawan, masih banyak barang di kamar gw yang bisa di ekx (baca;lempar, injak, banting, gigit).

Hp gw entah sudah berapa kali sukses membentur lantai dan dinding tembok kamar. Mungkin karena sudah tahan banting, jadi nggak ada kerusakan fatal (emang aslinya rusak, gimana bisa rusak lagi). miniatur pesawat terbang gw, entah udah berapa kali di bikin lending di lantai dengan cara di banting dengan keras, untungnnya tuh nggak sampe patah dan hancur kek pesawat asli yang benar-benar jatuh menghujam bumi.

Tapi meski dia melakukan itu semua dengan gw, tetep gw bahagia bisa main ama dia. Huh, anak itu bikin gw inget diri gw waktu dulu jadi bebysitter.. hwhwhwhw... Oyah, masih ada satu sifat lagi dari anak ini yaitu: NARSIS. Kok bisa..? Iyyah bisa dong, bayangin aja kalo tiap masuk kamar gw, selain Hp yang akan di cari, dia juga akan mencari cermin dan dengan santai dia akan bercermin sambil ketawa-ketawa sendiri. CANGGIH kan si Fayyad.

6 Komentar:

  1. richamoody mengatakan...

    hihihi...lucu anak tu,..jadi pengen punya adik macam dia

    hu..hu..hu..

  2. Rhein mengatakan...

    Gw yakin ini, Ipang! yakin 100%, semua kenakalan dy pasti GENETIK karena dari LO!! hahahaha...

  3. ririn mengatakan...

    ahahaha.. kocak abis. dia multi talented lah ya,, defense main bola jagoan, ngatur landing pesawat boleh,, dekomposer juga iya *penghancur segala kan..


    kurang apa coba.. hehe

  4. Anonim mengatakan...

    [url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
    [b]buy software for cheap, [url=http://firgonbares.net/]windows xp professional[/url]
    [url=http://firgonbares.net/][/url] cheap software with nero 9 uninstaller
    office software to buy [url=http://firgonbares.net/]8 usa & canada software[/url] can i buy photoshop in
    [url=http://firgonbares.net/]software in order for[/url] software canada inc
    [url=http://firgonbares.net/]xp home edition oem software[/url] education software resellers
    office software discounts [url=http://firgonbares.net/]microsoft office 2003 update[/b]

  5. Anonim mengatakan...

    [url=http://bariossetos.net/][img]http://bariossetos.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
    [b]discount software for non, [url=http://bariossetos.net/]educational software development[/url]
    [url=http://bariossetos.net/][/url] how to install windows vista microsoft software phone
    adobe lighthouse software [url=http://bariossetos.net/]buy softwares[/url] educational software award
    [url=http://bariossetos.net/]discount software[/url] sale software solutions
    [url=http://hopresovees.net/]software updates canada[/url] adobe acrobat 9 copying and pasting issues
    microsoft office at discount [url=http://hopresovees.net/]to buy spss software[/b]

  6. Anonim mengatakan...

    [url=http://hopresovees.net/][img]http://vonmertoes.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
    [b]discount software, [url=http://hopresovees.net/]store checkout software[/url]
    [url=http://bariossetos.net/][/url] cites software store computer software retail store
    microsoft office 2007 enterprise german netload dlc [url=http://bariossetos.net/]free macromedia flash 5 software[/url] autocad piping flow diagram sample
    [url=http://bariossetos.net/]free invitation software downloads[/url] order system software
    [url=http://hopresovees.net/]buy cheap microsoft software[/url] academic educational software
    music production software academic [url=http://bariossetos.net/]kaspersky virus protector[/b]