Queen Bee

picture: tika putri (sini)

Barusan tadi mampir ke blog Queen Bee. Siapa Queen Bee? Saya tau nama Queen Bee (QB) gara-gara kemarin nonton trailer film dengan judul Queen Bee juga. Iseng-iseng nyari film Indonesia di YouTube (kangen sama film Indonesia, lama nggak nonton sih), Lama baru ngeh ama Quue Bee yang ternyata adalah Tika Putri Astari (Tika Putri). Tau nggak..? kalo nggak tau, baca di sini aja.

Saya nggak bakal ngebahas tentang film QB-nya (kan di bioskop mesir nggak ditayangin, jadi nggak bisa nonton trus nggak bisa review dech), ato tentang Tika Putri sendiri, yang pengen saya ceritain disini adalah Blog-nya cing.. asli tuh blog, keren abis (jarang-jarang loh saya muji blog orang, apalagi nge-review).

Tadi barusan baca tulisan terbaru QB di blog, khas anak muda banget, ditambah dengan gagasan dan pandangan-pandangannya yang buat saya luar biasa banget. Jangankan orang yang nggak lulus UN, saya aja yang abis nge-baca tulisan di blog-nya jadi semangat 45. Benar-benar ruar.. biasa..

Membaca blog QB, jadi teringat ama blog mbak Dian Sastro. Buat saya mereka bukan sekedar entertain aja, tapi lebih dari itu, juga sebagai orang yang benar-benar peka terhadap lingkuhan dan kehidupan sosial pada umum-nya. Tulisan QB yang membahas tentang para siswa yang "jatuh" karena hasil ujian sebagai bukti konkrit sebuah solusi agar tidak terlau down karena hasil UN yang gagal.

Terlepas dari nama tenar-nya Tika Putri, Saya kasi 3 bintang dech (mendekati dian sastro sastro nih yang 4 bintang), selain aktif di entertain, juga masih bisa memberi solusi dan semangat buat kaum muda. Benar-benar multitalenta banget, kalo bisa tambah lagi nih profesi-nya jadi trainer buat kaum muda.. he he he, oyah satu lagi yang pasti nih, orangnnya geulish pisan euy...

NB: buat yang nggak lulus UN, setidaknya sedikit berbahagialah, toh nanti masih ada ujian susulan kan di bulan juli.. bandingkan dengan siswa dari sekolah-sekolah di Mesir, kalo nggak lulus, yah tunggu setahun lagi (huh, lebih dahsyat kan).

0 Komentar: