Facebook

Facebook...? Apaan sih itu..? Makanan..? Wait, Face artinya Muka, sedangkan book adalah buku. Jadi facebook adalah muka buku! Emang Buku punya muka..? Ato jangan-jangan ada yang mukanya kaya buku, datar? Hah, i see. Facebook itu adalah buku panduan untuk memperbaiki muka. Kali ini pasti benar.

Oke, kita nggak bakal nge-bahas tentang apa arti tepanya facebook, yang ingin gue bilang disini adalah: fuckbook eh, facebook is LUAR BIASA. Kenapa..? Karena di jaringan pertemanan ini gue ketemu anak manusia yang udah bertahun-tahun nggak gue temuin. Mulai dari teman Tk, Sd, Seasrama gue di pondokan pesantren dulu. Ada yang lebih luar biasa, di facebook gue ketemu tetangga gue di Indonesia, ade kandung gue, sepupu-sepupu gue, mantan pacar gue, kecengan gue dulu, pacar gue yang cantik itu (skrang dah mantan) :( dan teman-teman gue di dunia maya.

Gue cuma mau bilang, Thanks facebook....

0 Komentar: