Merindulah Kepadaku


Gue nggak tau kenapa, apa mungkin ini adalah watak asli gue ataukah memang kelainan yang sudah mendarah daging dalam diri gue...? Hampir setiap orang yang kenal gue, pernah bertanya macam-macam tentang diri gue yang jauh banget dari kesan serius dan kelihatan konyol ini. EMANG..!

"pang kenapa yah, setiap selesai cerita ma lo, serasa beban-beban hidup gue jadi lebih ringan? sepertinya lo punya ilmu-ilmu gitu, yang bisa mengalihkan beban hidup"
(disangkanya gue dukun kali) Atau terkadang juga bertanya dengan wajah sok serius
"lo itu kalo sering ngobrol ma gue, trus lama nggak ngobrol lagi, jadi kangen bawaannya. Lo sering ngasi gue apaan sih, lo bukan pacar gue pula, tapi kenapa gue musti kangen sama elo??"

Ini hanya sebagian dari sekian banyak kata-kata yang selalu jadi beban buat dijawab (sok mantep lo pang). Oke kawan mari kita liat dan jawab satu-satu masalah saudara kita yang sepertinya jatuh cinta ma gue. Abis bawaannya jadi kangen mulu sama gue, padahal kan gue nggak sama sekali ngasi apa-apa atau ramuan ke dia agar bisa kangen sama gue. Sampe dia harus nyuekin pacarnya lagi, DAHSYAT bukan..!!

Gue udah sering bilang sama orang yang kenalan sama gue "jangan pernah lo cerita tentang hidup lo ke gue, kalau perlu, lo hanya perlu sekedar bercerita atau sekalian berbohong aja. Agar gue nggak tau apa-apa tentang lo."

Kenapa gue bilang gitu..? Karena gue aslinya adalah tukang tanya. Kalau nanya juga kadang orang nggak nyadar kalo sebenarnya gue lagi wawancarai dia, dan dia akan menjawab dengan polos dan membongkar semua kinistaan dan aib hidupnya dengan sempurna.

dan inilah yang akan terjadi setelah sekali dia cerita tentang dirinya, besok dia akan kembali lagi ke gue, bercerita lagi tentang pacar-pacarnya, tentang tetangganya yang rese' atau tentang teman kuliahnya yang selingkuh dengan asisten dosen yang ternyata asisten dosen itu gebetan dia, sakit!.

Untungnya gue bukan termasuk cowok yang punya mulut tipe "ember bocor". Suka umbar-umbar cerita dan rahasia orang lain, nggak banget..!! Gue lebih suka simpan itu sendiri dan menjadi bagian cerita-cerita dan pelajaran buat gue sendiri. Alasannya sih simpel aja kenapa gue nggak biasa cerita-cerita ke orang lain, karena gue juga nggak pengen cerita dan kehidupan pribadi gue diketahui orang lain.

Terus pertanyaan ke dua "kenapa gw sering bikin orang kangen ke gue, meski dia bukan pacar gue..??"
"DL Derita Loe"

Harus kita ketahui bersama, cowok gemini kek gue gitu, katanya kalo ninggalin orang emang suka bikin kangen (pujilah dirimu sendiri, jika tak ada orang yang ingin memujimu). Padahal jika dipikir-pikir lebih rasional, nggak ada yang perlu di kangenin. Mungkin karena enak ditemanin ngobrol kali yah, sampe-sampe merasa kehilangan kalo gue nggak ada. Ha ha ha.

Trus bagaimana cara buat mengantisipasi ke-dua hal tersebut?? Caranya sih gampang aja, lo jangan sekali-kali jatuh cinta ma gue. Ini jalan paling baik dan bikin selamat.

NB: tulisan ini sudah ditulis tanggal 25 juni 2009, sesaat setelah ada orang yang bertanya tentang gue yang "lebay" ini.

4 Komentar:

  1. Rhein mengatakan...

    hahahaha.... tipikal gemini, say.. nikmatin aja...

    sama seperti lo yang nggak bisa lepas dari gw. hohohoo....

  2. -=-IpanG-=- mengatakan...

    nggak kebalik tuh, lo yang nggak bisa lepas dari gw... hahahaha.....

  3. aprie mengatakan...

    ah masa aku merindukanmu?
    oh tidaaakk..

  4. PuTLie mengatakan...

    Hahahahaa sama bang, saya juga ga bisa serius orgnya heheheee.

    salam kenal